Kocak, 5 Pelanggan Ini Order Ojek Online untuk Minta Tolong yang Nggak Biasa

Keberadaan ojek online, biasa disingkat ojol, sudah pasti memudahkan bagi para penggunanya yang ingin bepergian atau untuk sekadar membelikan sesuatu seperti makanan. Namun, ada kalanya para pelanggan itu melakukan order untuk minta tolong yang nggak biasa. Pengalaman para driver ojek online yang nggak biasa ini tertuang di akun Instagram dramaojol. Berikut ini 5 pelanggan yang melakukan oreder untuk minta tolong yang nggak biasa.

1. Pura-pura jadi pacar

Orderan pura-pura jadi pacar (Instagram)

Pernah ada yang order ojek online untuk mengantarnya ke tempat tujuan, sekaligus pura-pura jadi pacar. Mungkin dia mau ke rumah mantannya, atau ke rumah orang yang dijodohkan dengannya tapi dia nggak mau. Bisa jadi juga pelanggan itu sengaja meminta driver ojek online ini pura-pura jadi pacar dengan harapan bisa jadi pacar sungguhan.

2. Minta ditemani

Orderan minta ditemenin (Instagram)

Lain halnya dengan pura-pura jadi pacar, para pelanggan ini ini order ojek online hanya untuk minta ditemani di tempat kost atau di hotel. Kocaknya, yang order semacam ini nggak cuma cewek, tapi cowok juga pernah. Buat para driver ojek online harus hati-hati ya, biar nggak terjebak.

3. Minta angkat jemuran

Orderan minta angkat jemuran (Instagram)

Ada juga pelanggan yang mau repot-repot order ojek online, bukan untuk minta diantar, namun minta tolong angkat jemuran yang masih ada di rumah. Saat musim hujan seperti sekarang ini, mungkin bakal lebih banyak lagi orderan serupa.

4. Order kondom dan obat kuat

Orderan minta belikan kondom dan obat kuat (Instagram)

Driver ojek online juga pernah menerima order untuk membelikan kondom dan juga obat kuat. Contohnya seperti dua driver di atas. Ada-ada saja nih para pelanggannya.

5. Jemput calon istri yang berada di tempat cowok lain

Orderan minta jemput calon istri (Instagram)

Orderan dari seorang cowok yang diselingkuhi calon istrinya juga pernah didapat driver ojek online. Mungkin ini akibatnya jika sang cewek menunggu terlalu lama untuk dinikahi.

Apakah kamu juga pernah mengorder ojek online untuk sesuatu yang nggak biasa? (tom)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...