5 Tokoh Superhero Cantik di Marvel Universe dengan Kekuatan Luar Biasa, Mana Favorit Kamu?

Superhero Cewek Marvel (Fotojet)

Selain superhero cowok, Marvel juga nggak jarang menampilkan superhero cewek, baik dalam versi komiknya maupun versi film layar lebarnya. Di antara superhero cewek yang muncul di versi layar lebarnya, berikut adalah 5 superhero berparas cantik Marvel dengan kekuatan luar biasa.

1. Rogue

Rogue (Sky)

Rogue adalah salah satu tokoh dalam film “X-Men”. Memiliki nama asli Anne Marie, cewek yang satu ini punya kekuatan menghisap kemampuan super milik karakter lain hanya dengan sentuhan. Selain kekuatan, Rogue juga mampu menghisap energi dan ingatan korbannya, sehingga korbannya jadi nggak berdaya. Tokoh Rogue versi layar lebar diperankan oleh Anna Paquin.

2. Storm

Storm (YouTube)

Masih dari film “X-Men”, kali ini ada tokoh Storm. Nama asli Storm adalah Ororo Monroe. Dia adalah orang kepercayaan Professor X alias Charles Xavier. Kekuatan Storm adalah mampu mengendalikan cuaca, dan bisa menghasilkan badai dengan mudah, sesuai dengan namanya. Storm versi layar lebar diperankan oleh Halle Berry.

3. Scarlet Witch

Scarlet Witch (Superherostuff)

Kemunculan perdana Scarlet Witch adalah di film “Avengers: Age of Ultron”. Dalam film itu dia muncul bersama saudara kembarnya yang bernama Quicksilver. Scarlet Witch memiliki kemampuan seperti sihir, yaitu mampu meledakkan sesuatu, membelokkan obyek, mempengaruhi probabilitas yang disebut kekuatan hex, dan bisa menguasai sihir baru dalam waktu sekejap. Scarlet witch versi layar lebar diperankan oleh Elizabeth Olsen.

4. Black Widow

Black Widow (Thedailybeast)

Black bisa jadi merupakan salah satu tokoh yang diidolao kaum adam. Meskipun hanya manusia biasa dan nggak memiliki kekuatan super seperti tokoh-tokoh di atas, namun tetap saja dia nggak boleh dianggap remeh. Jika berhadapan dengan sesama manusia, jelas Black Widow lebih unggul dalam hal bela diri, karena dia memang dilatih untuk menjadi seorang pembunuh. Black Widow versi film layar lebar diperankan oleh Scarlett Johansson.

5. Captain Marvel

Captain Marvel (Moviestruckers)

Film versi layar lebar dari Captain Marvel memang sedang dalam tahap pembuatan dan belum rilis di bioskop, namun ada beberapa bocoran terkait Captain Marvel ini, seperti misalnya foto kostumnya, yang bisa kamu lihat di atas. Captain Marvel sendiri memiliki kekuatan setara dengan Superman. Dia bisa terbang, dan kekuatannya jauh di atas manusia biasa. Kita nantikan saja aksi dari Captain Marvel ini saat dirilis nanti. Captain Marvel diperankan oleh Brie Larson.

Dari kelima superhero di atas, mana yang jadi favorit kamu? (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

5 Destinasi Wisata Imlek di Tangerang untuk Mengisi Long Weekend Kamu

Liburan di Pulau Lembata NTT, Pemandangannya Bikin Adem dan Dijamin Nggak Mau Pulang