Mirror Lounge Bali (IG @igophotoworks)

Bukan tanpa alasan kalau Pulau Bali selalu menjadi destinasi wisata favorit bagi masyarakat Indonesia dan juga mancanegara. Seperti yang kamu ketahui, Bali memang menawarkan beragam wisata alam seperti pantai dan lautan yang sangat indah. Tapi ternyata tempat wisata yang ditawarkan Bali tak hanya terbatas pada wisata alam saja loh JB’ers. Di Bali, kamu juga bisa menikmati aneka kafe serta restoran dengan desain yang unik dan menarik. Salah satu tempat yang sedang menjadi perbincangan para netizen saat ini adalah Mirror Lounge and Club dengan tampilan dalamnya yang bisa membuat kamu takjub dan terpana oleh kemegahannya.

Mirror Lounge and Club Bali (IG @vavaclarissa)

JB’ers pastinya pernah menonton film Harry Potter yang merupakan film tentang sekolah sihir bernama Hogwarts. Sekolah sihir Hogwarts ini berada dalam sebuah kastil yang besar dan megah dengan perpaduan interior klasik dan mewah. Lantas, apa hubungannya dengan Mirror Bali? Saat kamu memasuki bagian dalam Mirror Bali, kamu pasti akan langsung teringat pada bagian dalam kastil Hogwarts karena interior ruangannya sangat mirip dengan aula utama sekolah sihir Hogwarts.

Mirror Lounge Bali (IG @oming97)

Pada bagian dinding yang terbuat dari bebatuan alami ini dihiasi dengan jendela yang memiliki kaca bermotif klasik yang membentuk kerucut daun. Lalu pada bagian atas diselimuti oleh kaca transparan dengan penyangga besi berwarna hitam. Di setiap sudutnya terdapat lampu gantung dengan penyangga besi hitam yang memiliki ukiran klasik tapi tetap ada sentuhan modern. Kesan mewah tak hanya terhenti di situ saja, Mirror Bali ini memiliki sofa kulit berwarna hitam yang bisa menambah kenyamanan kamu saat nongkrong bersama dengan teman-teman.

Mirror Lounge and Club Bali (IG @nopidarmawan)

Kamu tak hanya sekedar bisa nongkrong bersama dengan teman-teman saja, tapi juga bisa menikmati hiburan lainnya seperti pertunjukan dari para DJ yang ada setiap hari Sabtu, hingga hiburan-hiburan asik lainnya. Berhubung tempat ini memiliki tema klasik yang menawan, jadi jangan heran kalau ada banyak pasangan yang mengambil foto prewedding di sini karena suasananya memang sangat romantis. Ada banyak sekali sudut yang fotogenic, mulai dari bagian depan pintu masuk dengan memiliki patung burung hantu. Lalu ada juga spot lantai atas yang dihubungkan dengan dua tangga melingkar yang bagian depannya mirip dengan tangga-tangga istana dalam negeri dongeng.

Mirror Lounge Bali (IG @gungrathu91)

Mirror Bali ini terletak di Jalan Petitenget No. 106, Seminyak-Kuta Utara, Bali. Tempat ini buka hanya setiap Rabu hingga Sabtu mulai jam 23.00 hingga 05.00. Sedangkan pada Minggu hingga Selasa tempat ini tutup. Buat JB’ers yang ingin merasakan suasana nongkrong yang berbeda dan ingin menambah feed instagram kamu, ajak teman-temanmu yuk untuk datang ke sini!

(rei)