Avengers (Plus961)

Dalam beberapa bulan lagi, “Avengers: Infinity War” akan tayang di bioskop. Meski belum tayang, film ini sudah lebih dulu banyak diperbincangkan, mulai dari ceritanya, hingga tokoh-tokohnya. Yang cukup menarik perhatian adalah para superheronya yang kini telah mengalami perubahan dalam hal penampilan. Berikut ini para superhero yang memiliki penampilan baru di “Avengers: Infinity War”.

1. Iron Man

Iron Man (Greenscene)

Jika sebelumnya Iron Man lebih terlihat mekanik dan penuh dengan mesin, di “Avengers: Infinity War” armornya terlihat lebih biologis, karena terbentuk dari cairan yang kemudian membungkus tubuh Tony Stark. Armor Model 51 atau dikenal dengan Prime Armor ini tampaknya didasarkan pada desain ‘Bleeding Edge’ versi komik yang terbuat dari teknologi nano, di mana armor tersebut akan menyesuaikan pada tubuh, berdasarkan perintah penggunanya.

2. Captain America

Captain America (Greenscene)

Diketahui Captain America telah bergabung dengan T’Challa alias Black Panther dan mendapatkan perisai baru, yang mana ia kehilangan perisainya di akhir Captain America: Civil War. Seperti yang kalian lihat dalam trailer “Infinity War”, Captain America memakai “sarung tangan” di kedua lengannya, dan ternyata perisai bergaya Wakanda tersebut mengacu pada buku komik, di mana perisai Cap memiliki desain lancip ke bawah dan bisa terbagi dua untuk dikenakan di masing-masing lengannya. Perbedaan lain yang mencolok adalah adanya brewok di wajah Cap serta kostumnya yang berwarna hitam.

3. Black Widow

Black Widow (Greenscene)

Dalam tiap film “Avengers”, Natasha Romanoff alias Black Widow memang kerap mengganti gaya rambutnya. Setelah rambut panjang dan rambut pendek, dalam film “Avengers: Infinity War” kali ini Black Widow tampil dengan rambut pirang, bukan merah seperti sebelumnya.

4. Spider-Man

Spider-Man (Greenscene)

Nantinya Spidey bakal mendapat kostum baru. Nggak lagi berbahan kain seperti dalam film “Spider-Man: Homecoming”, dalam “Avengers: Infinity War” Peter Parker mendapatkan kostum yang terbuat dari bahan seperti armor Iron Man. Nama kostumnya sendiri adalah Iron Spider, yang mengacu pada versi komiknya. Terlihat sama dengan versi komik, Iron Spider ini diciptakan oleh Tony Stark, yang memiliki tampilan baru dengan bahan mengkilap dan masih didominasi oleh warna merah-biru dengan diberi aksen emas.

5. Hawkeye

Hawkeye (Greenscene)

Penampilan mencolok Hawkeye terlihat pada rambutnya yang bergaya mohwak dan kostum yang tampak seperti ninja. Penampilan sang jago panah ini kemungkinan disesuaikan karena status karakternya saat ini sebagai orang yang sedang dalam pelarian, sama seperti Black Widow dan Captain America, yang menolak menyetujui Sakovia Accords. Hawkeye memang terkenal sebagai karakter yang nggak mengubah tampilannya secara signifikan, dan hanya sesekali dengan sedikit perubahan pada kostumnya saja.

6. Vision

Vision (Greenscene)

Berbeda dengan karakter Avengers lainnya yang mengubah tampilan fisik, kostum dan armornya, Vision terlihat berpenampilan layaknya manusia biasa, karena sebelumnya Vision terlihat seperti bukan manusia. Meski tampil sebagai manusia, Vision masih memancarkan sinar di dahinya yaitu Mind Gem, yang dalam trailer, Thanos telah dapat merebut salah satu Infinity Stone tersebut.

7. Thor

Thor (Greenscene)

Perubahan awal Thor dari rambut gondrong ke rambut pendek bisa kamu lihat dalam film “Thor: Ragnarok”. Untuk tampilannya sendiri sepertinya nggak banyak berubah dalam film “Infinity War” ini. Nantinya, Thor telah mendapatkan senjata baru yang disebut Strombreaker (hampir menyamai Mjolnir, baik dari bentuk maupun material yang dibuatnya sehingga Stormbreaker sulit untuk dihancurkan) sebagai pengganti senjata terdahulunya Mjolnir.

8. Groot

Groot (Greenscene)

Groot kali ini memiliki tampilan baru, yaitu sudah mulai tumbuh besar. Sebelumnya dalam “Guardians of the Galaxy vol. 2”, Groot masih terlihat kecil dan dikenal sebagai ‘Baby Groot’ yang sangat lucu dan menampilkan aksi menggemaskan. Menurut sang sutradara James Gunn, Groot kali ini memakai nama Adolescent Groot.

Itulah para superhero yang memiliki penampilan baru di “Avengers: Infinity War”. Menurut kamu lebih keren yang baru atau justru yang lama? (tom)