Ini 5 Senjata Terkuat yang Digunakan Superhero Marvel, Mana yang Paling Keren?

Vibranium shield vs Mjolnir (Marvel Wikia)

Film-film superhero Marvel hingga kini sudah banyak dirilis, dimulai dari “Iron Man” tahun 2008, sampai dengan “Black Panther” yang rilis belum lama ini. Superhero itu memiliki senjatanya masing-masing, yang tentu saja kuat. Berikut adalah 5 senjata superhero Marvel terkuat.

1. Yaka Arrow

Yaka Arrow (Business2community)

Meski ukurannya yang terbilang kecil, senjata ini menjadi salah satu senjata ‘mematikan’ dan digemari sebagian besar penggemar Marvel Cinematic Universe. Senjata yang terbuat dari bahan metal ini, dapat memanipulasi gerakan ujung panahnya melalui siulan dan dapat membunuh banyak musuh dalam sekejap. Pemilik panah ini aslinya adalah Yondu, namun setelah dia tewas, panah ini diwariskan pada Kraglin Obfonteri.

2. Hulkbuster

Hulkbuster (iamag)

Hulkbuster yang muncul dalam film “Avengers: Age of Ultron” ini memang tergolong armor, bukan senjata, namun jika dilihat fungsi dari armor ini, yaitu untuk melawan Hulk, bisa dibilang Hulkbuster termasuk senjata, apalagi memang di dalam armor ini tersimpan senjata-senjata canggih. Uniknya, armor ini dirancang oleh Bruce Banner alias Hulk sendiri, untuk bisa menandingi dirinya jika nggak terkendali.

3. Vibranium Shield

Black Panther vs Captain America (Comicbook)

Meski hanya sebuah perisai, item ini dapat menandingi beberapa kekuatan besar dan membantu Captain America lolos dari kematian. Perisai yang merupakan senjata sekaligus ikonik dari Captain America ini sepenuhnya terbuat dari logam terkuat di bumi yaitu Vibranium, yang juga digunakan untuk menyusun kerangka Ultron dan pakaian yang dikenakan Black Panther.

4. Mjolnir

Mjolnir (Comicbook)

Jika Captain America punya Vibranium Shield, maka Thor punya Mjolnir. Palu ini merupakan pemberian ayah Thor, Odin, yang diberikan jampi-jampi agar hanya bisa diangkat oleh mereka yang terpilih. Meski demikian, palu ini dapat diangkat dengan mudah oleh Vision, seperti yang terlihat dalam film “Captain America: Civil War”. Palu ini mampu membuat musuh-musuh Thor terpental, dan juga mampu mengalirkan kekuatan petir.

5. Infinity Stones

Infinity Stones (Digitalspy)

Dalam dunia Marvel, terdapat 6 Infinity Stones atau Infinity Gems dengan kekuatan yang berbeda-beda. Dari keenam Infinity Stones yang ada, Soul Stone dipercaya memiliki kekuatan yang paling kuat dan berbahaya. Ketika keenam Infinity Stones digabungkan, maka pemiliknya akan memiliki kekuatan yang nggak terbatas (Infinity) dan hampir mustahil untuk ditaklukkan. Karena itulah Thanos sangat berambisi untuk bisa mendapatkan semuanya.

Dari kelima senjata itu, mana yang menurut kamu paling kuat dan paling keren? (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Kenalkan Kekayaan Alam Indonesia, Ini 5 Traveler Cantik Paling Berpengaruh dan Menginspirasi

Pertama di Indonesia, Uji Adrenalin Kamu dengan Flying Fox dengan Jalur Roller Coaster