Ini 5 Ide Liburan Bareng Pacar yang Terinspirasi dari Drama Korea, Dijamin Seru!

Drama Korea (Inquisitr)

Waktu liburan adalah waktu yang tepat untuk meluangkannya bareng orang-orang terdekat kita, termasuk pacar. Liburan ini nggak harus mewah, kamu bisa pergi ke tempat mana pun yang bisa memberikan kamu berdua kenangan indah. Lewat drama Korea yang sering kita tonton, ada banyak ide liburan bareng pacar yang bisa kita coba. Contohnya seperti berikut ini.

1. Piknik di taman

Piknik di taman (Soompi)

Ide untuk liburan bersama dengan piknik di taman ini terdapat dalam drama “Strong Woman Do Bong Soon”. Meski hanya duduk berdua sambil membaca buku, kegiatan ini bisa dibilang seru dan romantis. Kunjungi taman saat suasana sedang nggak panas. Bukannya romantis, nanti malah kulit kamu jadi terbakar gara-gara terkena sinar matahari.

2. Traveling ke tempat yang belum pernah dikunjungi

Traveling ala Goblin (Kompas)

Suka nonton “Goblin”? Jika iya, pasti kamu tahu bahwa dua tokoh utamanya bisa bepergian dengan sekejap ke Kanada. Kamu nggak perlu memiliki ilmu pindah tempat sekejap seperti itu. Cukup dengan mengajak pacar kamu ke tempat yang belum pernah dikunjungi saja sudah merupakan kegiatan yang seru.

3. Main game arcade

Main game arcade (Dramabeans)

Mengisi liburan dengan bermain game arcade bersama pacar bisa jadi kegiatan yang seru, apalagi jika pacar kamu juga seorang gamer. Keseruannya bisa kamu lihat di drama “Suspicious Partner”. Di sana kamu bisa mengadu kehebatan dengan pacar kamu dalam hal bermain game.

4. Road trip

Jalan-jalan pakai mobil (Pinterest)

Jalan-jalan nggak harus ke mal. Dengan mengelilingi kota pakai mobil juga bisa dibilang jalan-jalan, malah mungkin lebih seru. Kamu bisa jalan-jalan keliling kota dan ngobrol seru dalam mobil, seperti yang dilakukan dalam drama “The Heirs”. Ingatlah untuk selalu mematuhi semua rambu lalu lintas.

5. Main di taman hiburan

Taman bermain (Imgur)

Jika memang ingin suasana yang seru, nggak ada tempat lain yang bisa dikunjungi selain taman hiburan atau taman bermain. Di sana banyak wahana yang bisa kamu dan pacar kamu coba. Dijamin seru, seperti yang terlihat dalam drama “Weightlifting Fairy Kim Bok Joo”.

Dari kelima ide di atas, mana yang bakal kamu coba? (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Romantisnya Pantai Teduang di Sulawesi Tengah yang Penuh Simbol Cinta, Bikin Pasangan Makin Mesra

Menikmati Keindahan Bali di Pantai Gunung Payung yang Tersembunyi Namun Eksotik