Sekuel Fantastic Beasts (Slashgear)

Kamu penggemar Harry Potter? Jika iya, mungkin kamu sudah tahu bahwa belum lama ini trailer perdana dari sekuel “Fantastic Beasts”, yang berjudul resmi “Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald”, telah dirilis melalui channel resmi Warner Bros. Dari trailer tersebut, ternyata ada beberapa hal menarik yang bisa kita lihat, yang tentunya bikin kamu penggemar Harry Potter makin nggak sabar nonton film ini. Berikut ini 5 hal menariknya.

1. Penampakan Hogwarts

Hogwarts (YouTube)

Saat trailernya dimulai, kita langsung disuguhkan dengan sebuah tempat yang sudah nggak asing lagi. Ya, Hogwarts School of Witchcraft and Wizardy alias sekolahnya Harry Potter. Pastinya penampakan sekolah sihir ini bisa bikin kamu excited.

2. Kemunculan Dumbledore muda

Dumbledore muda (YouTube)

Pada trailer pertama ini, kita diperlihatkan sosok kepala sekolah Hogwarts sewaktu masih muda, Dumbledore. Saat itu ia masih menjadi guru. Dumbledore muda ini diperankan oleh aktor Jude Law, yang juga pernah bermain dalam film “Sherlock Holmes” bersama Robert Downey Jr

3. Deluminator

Deluminator (YouTube)

Trailer ini juga menunjukkan sesuatu yang pasti familiar banget bagi para fans Harry Potter, yaitu Deluminator. Deluminator adalah sebuah alat yang diberikan Dumbledore untuk Ron Weasley yang bisa memadamkan semua cahaya.

4. Thestrals

Thestrals (YouTube)

Makhluk yang hanya bisa dilihat oleh Harry Potter dan Luna Lovegood ini kembali muncul dalam film ini. Ternyata, makhluk ini hanya bisa dilihat oleh mereka yang sudah pernah melihat kematian.

5. Logo Deathly Hallows

Logo Deathly Hallows (YouTube)

Mungkin yang satu ini luput dari penglihatan kamu. Faktanya, banyak yang nggak sadar jika di ujung trailer terdapat logo Deathly Hallows. Grindelwald memang telah mencari-cari ini selagi kekuatannya bertambah kuat, dan ini dulunya adalah obsesinya.

Bagi kamu yang belum lihat trailernya, bisa nonton di bawah ini.

Apakah dengan kemunculan trailer ini bikin kamu semakin nggak sabar nonton filmnya? Rencananya film ini bakal rilis tanggal 16 November 2018 di Amerika Serikat. (tom)