Chicco-Putri dan Hamish-Raisa (Instagram)

Kabar tentang pernikahan selebriti Indonesia terkadang ada yang bikin heboh. Belum lama ini, kabar pernikahan seleb yang bikin heboh adalah pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino. Pernikahan itu sukses bikin beberapa fans Chicco dan Putri patah hati. Sebelumnya, juga ada pernikahan Hamish Daud dan Raisa, yang menjadi Hari Patah Hati Nasional. Ternyata, kisah cinta antara Chicco-Putri dan Hamish-Raisa memiliki beberapa persaman. Apa saja persamaannya?

1. Awal pertemuan

Chicco-Putri dan Hamish-Raisa (Instagram)

Persamaan pertama dari dua pasangan ini adalah awal pertemuan mereka, yaitu gara-gara film. Ya, Hamish dan Raisa pertama kali bertemu lewat film “Rectoverso”, di mana Hamish bermain dalam film omnibus tersebut dan Raisa mengisi soundtracknya. Chicco Jerikho dan Putri Marino juga demikian. Chicco dipertemukan ketika Putri menghadiri acara premiere “Axelerate”, web series besutan Angga Sasongko yang menggaet Chicco sebagai pemainnya.

2. Nggak butuh waktu lama untuk menikah

Chicco-Putri dan Hamish-Raisa (Instagram)

Kedua pasangan ini nggak membutuhkan waktu lama untuk bisa melangkah ke jenjang pernikahan. Hamish-Raisa mantap menikah setelah menjalin asmara selama 7 bulan, sedangkan Chicco-Putri lebih singkat, yaitu 3 bulan.

3. Bikin patah hati nasional

Chicco-Putri dan Hamish-Raisa (Instagram)

Selama pacaran, kedua pasangan ini nyaris nggak pernah mengumbar kemesraan di depan sorot kamera atau media sosial mereka. Rencana dan persiapan pernikahan mereka juga berhasil mereka tutupi dari media. Wajar saja ketika kabar pernikahan mereka mencuat ke publik langsung bikin hati para cewek dan cowok patah hati maksimal, hingga tercipta tagar #HariPatahHatiNasional saat pernikahan Hamish-Raisa. Pernikahan Chicco-Putri yang digelar pada 3 Maret 2018 lalu pun juga bikin patah hati massal.

4. Menikah di Bali

Chicco-Putri dan Hamish-Raisa (Instagram)

Kedua pasangan ini juga sama-sama memilih Bali sebagai tempat yang mereka mengucap janji pernikahan. Hamish dan Raisa menggelar acara akad dan resepsi di sebuah hotel di Jakarta. Tapi tak cukup satu kali resepsi, keduanya mengadakan resepsi kedua di Pulau Dewata yang hanya dihadiri oleh sahabat dekat dan keluarga. Pasangan Chicco dan Putri juga memilih Bali yang merupakan tempat kelahiran Putri Marino untuk mengikat janji suci. Pernikahan mereka digelar sederhana namun romantis yang dihadiri para sahabat dekat dan keluarga.

5. Selisih usia cukup jauh

Chicco-Putri dan Hamish-Raisa (Instagram)

Kesamaan lain di antara kedua pasangan ini adalah rentan usia yang terpaut jauh dengan pasangan masing-masing. Hamish-Raisa terpaut jarak usia 10 tahun, sedangkan Chicco-Putri terpaut usia 9 tahun. Meski demikian mereka tetap terlihat romantis.

Itulah 5 persamaan kisah cinta Chicco-Putri dan Hamish-Raisa. Mana yang paling bikin kamu baper? (tom)