Marion Jola (Kompas)

Salah satu kontestan ajang “Indonesian Idol”, Marion Jola, harus tereliminasi di babak 6 besar. Walaupun begitu, cewek kelahiran 12 Juni 2000 ini merasa sangat bersyukur bisa sampai ke babak 6 besar. Dia sudah menunjukkan performa terbaiknya selama ajang berlangsung. Berikut ini 5 performa terbaiknya.

1. Babak Showcase 2

Dalam babak Showcase 2, Marion Jola tampil membawakan lagu “Dekat di Hati” yang dipopulerkan RAN. Karena performanya yang maksimal dan luar biasa, Marion Jola sukses mendapatkan standing applause dari keempat juri “Indonesian Idol”.

2. Babak Top 15

Dalam babak Top 15 ini, Marion Jola membawakan lagu “Damn I Love You” yang dinyanyikan oleh Agnez Mo. Lagu tersebut dia bawakan dengan gayanya sendiri yang kali ini lebih centil.

3. Babak Spekta Top 11

Dalam babak ini Marion Jola kembali membawakan lagu Indonesia. Kali ini lagu dari HiVi berjudul “Siapkah Kau ‘Tuk Jatuh Cinta Lagi”. Marion Jola kembali membawakan lagu ini dengan gayanya yang sedikit manja.

4. Duet dengan Kevin

Di babak Spekta Top 10, Marion kembali membuktikan dirinya bisa juga bernyanyi secara duet. Teman duetnya saat itu adalah Kevin, dan mereka membawakan lagu “Buktikan” yang dipopulerkan oleh Dewi Sandra dan Rayen Pono.

5. Babak Spekta Top 9

Penampilan terbaiknya yang terakhir adalah saat Spekta Top 9. Dalam babak ini Marion Jola membawakan lagu dari Ariana Grande berjudul “Dangerous Woman”. Aksi panggung dan juga suaranya dalam babak ini sukses membuat para juri terkesima.

Kepulangan Marion dari Indonesian Idol akhirnya menyisakan Abdul, Ayu, Ghea, Joan dan Maria sebagai finalis top 5 besar. Semoga Marion bisa tetap terus berkarya di luar sana. (tom)