Avengers Infinity War (Hypebeast)

Tanggal 16 Maret lalu, Marvel kembali merilis trailer untuk film yang ditunggu-tunggu penggemarnya, yaitu “Avengers: Infinity War”. Hanya tinggal satu bulan hingga filmnya tayang, dan fans sudah dibikin girang duluan dengan cuplikan-cuplikan heboh di video tersebut. Berikut ada 5 hal menarik yang ada di dalam video trailer film tersebut, yang mungkin luput dari perhatian kamu.

1. Obsesi Thanos

Gamora (YouTube)

Gamora bercerita mengenai motivasi Thanos di awal trailer. Antagonis utama “Infinity War” ini rupanya terobsesi untuk melenyapkan setengah semesta dari dulu. Bila Infinity Stone terkumpul, Gamora bilang Thanos bisa melakukannya hanya dengan menjentikkan jarinya. Hal itu sebenarnya sudah terjadi di komik. Tepatnya di alur “Infinity Gauntlet”. Hanya dengan satu jentikan jari, dan kemudian separuh semesta musnah. Bahkan ada sejumlah pahlawan yang juga langsung gugur tanpa sempat mencoba melawan balik.

2. Pertemuan Star-Lord dan Iron Man

Star-Lord dan Iron Man (YouTube)

Di trailer pertama para pelindung galaksi, termasuk Star-Lord sudah berjumpa dengan Thor. Kali ini Star-Lord diperlihatkan berinteraksi mendiskusikan rencana melawan Thanos bersama dengan Iron Man. Konyolnya, Iron Man yang kata-kata sarkastisnya sering membuat jengkel orang kini justru dibikin kesal oleh Star-Lord, yang mengatakan rencana Tony bodoh dan ia bisa membuat rencana yang lebih baik.

3. Kembalinya Hulkbuster

Hulkbuster (YouTube)

Hulkbuster sudah muncul sejak “Avengers: Age of Ultron”. Namun yang ini bisa jadi bakal bikin heboh karena alasan berbeda. Jadi sebelum ini ada mainan yang memperlihatkan bukan Iron Man pengguna zirah canggih itu melainkan Hulk. Ya, makhluk yang seharusnya dihadapi Hulkbuster justru menggunakan baju besi tersebut. Penonton setia Marvel Cinematic Universe mungkin ingat kalau transformasi Banner kini kesulitan untuk kembali ke wujud aslinya. Di “Thor: Ragnarok” saja diceritakan kalau dia sudah menjadi Hulk selama dua tahun.

4. Masa lalu Thanos

Masa lalu Thanos (YouTube)

Dalam trailer terdapat adegan kilas balik bagaimana Thanos berujung mengadopsi Gamora menjadi salah satu pembunuh gelap terhebatnya. Kalau kamu bertanya-tanya kenapa Thanos dulu mengenakan zirah dan sekarang sudah nggak, tampaknya alasannya sederhana: Infinity Stone. Untuk apa mengenakan zirah sementara kamu sudah diperkuat oleh Power dan Space Stone?

5. Captain America vs Thanos

Captain America vs Thanos (YouTube)

Kalau Thor yang merupakan Asgardian serta Doctor Strange yang ahli Mystic Arts saja bisa dikalahkan, apa Cap sang Super Soldier punya harapan melawan Thanos? Mungkin nggak. Tapi seperti bisa kamu lihat di atas, itu bukan berarti Captain America akan menyerah begitu saja. Thanos bahkan sampai terlihat bingung melihat Cap mencoba untuk melawannya. Kejadian serupa terjadi di “Infinity Gauntlet”, di mana Cap bisa menantang Thanos untuk berduel satu lawan satu.

Itulah 5 hal menarik yang ada di trailer terbaru “Avengers: Infinity War”. Bikin makin nggak sabar nih nonton film ini. (tom)