5 Lagu Ciptaan Hanin Dhiya yang Ternyata Lebih Bagus daripada Cover Lagu Musisi Lain

Nama Hanin Dhiya mungkin sudah nggak asing di telinga kamu. Hanin Dhiya terkenal sebagai musisi cover dan banyak mengunggah video covernya dari musisi lain, baik itu dalam maupun luar negeri. Namun, Hanin Dhiya ternyata nggak cuma jago bikin video cover, tapi ada juga lagu-lagu hasil karyanya sendiri, yang bisa dibilang nggak kalah dari lagu musisi lain. Nggak percaya? Ini 5 lagu karya Hanin Dhiya yang bisa kamu dengar.

1. Selalu Ada

Dalam single yang dirilis pada tanggal 24 April 2017 ini, Hanin menggambarkan perasaan diri yang ingin melupakan masa lalu yang berat. Meski berat, ia harus menghadapi kenyataan agar nggak ada penyesalan di hari-hari berikutnya. Videonya sendiri sudah ditonton lebih dari 4,5 juta kali di YouTube.

2. Darling

Lagu “Darling” ini menurut pengakuan Hanin bercerita tentang cowok yang bikin kekasihnya bertanya-tanya karena perubahan sikapnya. Dalam video klipnya, Hanin menggaet Bastian Steel untuk menjadi model. Dikisahkan Bastian dan Hanin adalah sepasang kekasih yang kompak dan berprestasi di sekolah mereka.

3. Kau yang Sembunyi

Lagu “Kau yang Sembunyi” ini memiliki hubungan dengan lagu “Darling”, karena memang dua lagu itu dirilis secara bersamaan. Begitu juga dengan video klipnya. Video klip “Kau yang Sembunyi” ini adalah lanjutan dari video klip “Darling”, yang tentu saja masih menampilkan Bastian Steel sebagai kekasih Hanin.

4. Yang Terbaik

Single “Yang Terbaik” ini sebenarnya single pertama yang dirilis oleh Hanin pada tahun 2014, namun video klipnya baru dirilis belakangan, tepatnya pada bulan Februari lalu. Lagu ini juga menjadi soundtrack dari film “Bunda, Kisah Cinta 2 Kodi”, yang tentu saja menjadi kebanggaan tersendiri bagi Hanin. Dalam video klipnya juga terdapat beberapa adegan filmnya.

5. Bukan Untukku

Lagu ini merupakan single terbaru dari Hanin Dhiya, yang dirilis pada tanggal 23 Maret lalu. Lagu ini akan masuk ke dalam album perdana Hanin Dhiya bertajuk “Cerita Hanin Dhiya” yang bakal rilis 30 Maret mendatang. Lirik lagu ini bercerita tentang seorang cewek yang menolak diajak balikan lagi oleh mantan kekasihnya, karena sudah ada cewek lain di hati sang mantan itu.

Sukses terus untuk Hanin Dhiya, semoga bisa tetap menghasilkan karya-karya keren selain menjadi musisi cover. (tom)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...