Film bioskop (Fotojet)

Bulan sudah berganti April, dan banyak film-film bioskop yang layak untuk ditonton. Berikut ini adalah 5 film yang wajib kamu tonton di bulan April ini untuk bisa mengisi weekend kamu.

1. A Quiet Place

Film yang pertama ini bergenre thriller atau bisa dibilang horor. Film ini berkisah tentang sebuah keluarga memilih cara unik untuk menghabiskan waktu bersama-sama. Uniknya mereka tinggal di sebuah tempat yang nggak boleh ada suara sama sekali. Jadi, jika ingin berkomunikasi anggota keluarga ini harus menggunakan bahasa isyarat. Jika terdengar suara, maka mereka akan didatangi oleh makhluk-makhluk misterius. Film ini akan tayang tanggal 6 April mendatang.

2. Avengers: Infinity War

Film ini tampaknya jadi film yang paling ditunggu bulan April ini. Film ini menceritakan ketika penduduk bumi tengah ketakutan dengan kedatangan makhluk bernama Thanos dari semesta lain. Pasukan Avengers yang tengah terpecah punya kewajiban menyelamatkan bumi. Aksi para superhero Marvel untuk mengalahkan Thanos ini bisa kamu saksikan di bioskop tanggal 27 April.

3. Rampage

Film yang ketiga ada “Rampage”. Bagi yang belum tahu, film ini merupakan adaptasi dari video game. Film ini bercerita tentang beberapa hewan buas yang mengalami kelainan genetik. Binatang buas ini kemudian mengalami evolusi menjadi monster yang mengerikan dan menghancurkan kota. Davis Okoye (Dwayne Johnson) seorang ahli primata harus berjuang untuk menghentikan kekacauan para binatang buas ini. Film ini bakal tayang tanggal 13 April.

4. Partikelir

Film “Partikelir” yang dibintangi Pandji Pragiwaksono dan Deva Mahendra ini bergenre komedi dengan bumbu action. Penonton akan disuguhkan dialog yang nyeleneh tapi ngena banget ditambah isu-isu publik yang dikemas dengan begitu ringan namun penuh makna. Film ini cocok banget buat kamu yang pengen nonton ringan dan bikin ketawa. Film ini akan rilis tanggal 5 April.

5. Bluebell

Diangkat dari novel berjudul sama karya Dwitasari, film ini berkisah tentang seorang cewek yang jatuh cinta dengan seorang peselancar. Film ini sendiri akan bersetting di Bali. Jika kamu memang suka film drama romantis, film ini cocok buat kamu. Film ini akan tayang pada tanggal 5 April.

Dari kelima film di atas, kamu mau nonton yang mana nih JB’ers? (tom)