Astrid Tiar dan Puy Brahmantya (Instagram)

Percaya atau nggak, ada sebuah anggapan jika setiap orang memiliki tujuh kembaran yang tersebar di dunia. Ada beberapa buktinya, dan beberapa di antaranya berasal dari kalangan artis. Contohnya adalah artis cantik Astrid Tiar, yang memiliki ‘kembaran’ bernama Puy Brahmantya.

Puy Brahmantya (Instagram)

Keduanya sudah pasti sama sekali nggak memiliki hubungan darah, namun kemiripanya bagai pinang dibelah dua. Puy Brahmantya yang pada tanggal lahir 18 Oktober 1985 ini merupakan seorang aktris, model, presenter, dan juga bintang iklan berkebangsaan Indonesia, seperti Astrid Tiar. Puy Brahmantya juga mendapat julukan sebagai “Ratu Iklan” karena telah membintangi ratusan iklan komersial yang bisa kamu lihat di TV.

Puy Brahmantya kini diketahui sudah mempunyai dua orang anak. Selain iklan, Puy Brahmantya juga pernah membintangi beberapa judul sinetron dan FTV layar kaca tanah air. Melihat penampilannya, mungkin banyak orang nggak menyangka bahwa Puy Brahmantya adalah seorang wanita karier yang telah bersuami. Pasalnya, meski sudah memiliki anak, penampilannya yang masih sangat enerjik dan menarik.

Puy Brahmantya (Instagram)

Kalau kamu penasaran semirip apa Puy dengan Astrid Tiar, bisa lihat foto-foto di bawah ini.

Potongan wajah yang sama

Puy dan Astrid Tiar (Instagram)

Dilihat dari angle yang sama, baik Puy dan juga Astrid memiliki potongan yang sama. Senyumnya pun sama. Nggak heran banyak yang menyangka mereka memang kembaran. Selain itu, bentuk hidung mancung, bibir sensual dan dagu yang sempurna merupakan kunci wajah persis mereka.

Selera nggak jauh berbeda

Puy dan Astrid Tiar (Instagram)

Jika rupa kedunya sudah nggak diragukan lagi kemiripannya, kesamaan lain yang kami temui adalah soal selera. Puy dan juga Astrid juga mempunyai kacamata dengan frame serupa. Dengan pose bibir terbuka seperti foto di atas, keduanya sulit dibedakan.

Siluet tubuh sama

Puy dan Astrid Tiar (Instagram)

Selain kemiripan wajah, dua wanita cantik ini sepertinya juga punya ukuran tubuh nggak jauh berbeda. Apalagi saat memakai dress dengan ukuran pas di badan, lekuk dan gesture mereka bagai kembar saja.

Kalau menurut kamu, apakah Puy memang pantas menjadi kembaran Astrid Tiar? (tom)