Beauty vlogger Indonesia (Instagram)

Buat para cewek yang mau tampil cantik, biasanya akan melihat video-video tutorial make up yang diunggah oleh beauty vlogger. Di Indonesia sendiri ada beberapa beauty vlogger yang sudah cukup terkenal. Di antara mereka, ada yang memiliki penghasilan cukup fantastis lho, minimal Rp 10 juta per bulan! Siapa saja mereka?

1. Rachel Goddard

Rachel Goddard (Instagram)

Beauty vlogger yang lagi sedang mengandung ini sering bikin tutorial make up khususnya buat kamu yang punya kulit sawo matang seperti dia. Dia juga sering kasih giveaway alias hadiah buat kalian. Dengan jumlah subscriber sekitar lebih dari 350 ribu, penghasilan Rachel per bulannya bisa mencapai Rp 200 juta!

2. Sarah Ayu

Sarah Ayu (Instagram)

Sarah Ayu menjadi salah satu beauty vlogger favorit banyak orang bahkan di antara para beauty vlogger. Subscribers-nya sekitar 140 ribu dengan pendapatan hingga Rp 19 juta per bulannya.

3. Nanda Arsyinta

Nanda Arsyinta (Instagram)

Si cantik Nanda ini juga suka bikin tutorial make up yang bikin kamu jadi kelihatan imut. Selain cantik, kemampuan make up Nanda juga jago. Nggak heran, dengan 400 ribu lebih subscriber, Nanda bisa mengantongi Rp 10 juta hingga Rp 170 juta per bulannya.

4. Abel Cantika

Abel Cantika (Instagram)

Si cantik Abel ini selain jadi beauty vlogger, juga merupakan selebgram. Nggak heran dia terlihat cantik dan stylish. Jadi, berapa kira-kira pendapatan Abel? Penghasilannya bisa mencapai hingga Rp 50 juta per bulannya. Subsribernya kira-kira 200 ribu subscriber.

5. Linda Kayhz

Linda Kayhz (Instagram)

Linda bisa jadi merupakan salah satu beauty vlogger berhijab yang populer. Hijaber cantik ini punya subscriber 150 ribu orang. Pendapatannya? Dari profesinya, Linda bisa mendapatkan penghasilan kira-kira Rp 5 juta sampai Rp 87 juta per bulannya.

Apakah kamu juga mau jadi beauty vlogger seperti mereka? Siapa tahu kamu juga bisa mendapatkan penghasilan yang fantastis tiap bulannya. (tom)