Pilot cantik (Instagram)

Saat ini bila ingin bepergian jauh nggak perlu menaiki kapal laut, karena sudah tersedia pesawat terbang. Meskipun harga tiketnya lebih mahal, namun waktu tempuh yang dijalani bisa lebih cepat. Seperti yang sudah kamu ketahui, satu unit pesawat terbang dikemudikan oleh seorang pilot, yang biasanya seorang cowok. Namun, nggak semua pilot itu cowok lho, karena ada beberapa pilot cewek. Beberapa dari mereka bahkan berwajah cantik, seperti 5 pilot berikut ini.

1. Mellisa Anggiarti

Mellisa Anggiarti (Instagram)

Perempuan manis berumur 26 tahun ini dulunya merupakan seorang mahasiswi dari Universitas Indonesia. Setelah lulus, Mellisa melanjutkan sekolah untuk mengejar mimpi menjadi pilot. Kini, Mellisa berhasil mewujudkan cita-citanya tersebut dan bekerja untuk salah satu maskapai ternama di penerbangan Indonesia.

2. Inggit Nariswari

Inggit Nariswari (Instagram)

Jika Inggit nggak berseragam pilot, mungkin dia bakal disangka model atau seorang artis. Hal itu dikarenakan wajahnya yang cantik dan imut. Lihat saja foto di atas, siapa yang nggak jatuh hati melihatnya? Sayangnya, informasi terkait dirinya masih minim.

3. Tifany Wulan Maringka

Tifany Wulan Maringka (Instagram)

Tifany Wulan Maringka adalah seorang pilot cantik asal Manado. Meski baru berusia 25 tahun, dia sudah menjadi seorang co-pilot salah satu maskapai penerbangan Indonesia sejak tahun 2016 lalu. Namun, cewek yang memiliki tinggi 170 cm dan berat 57 kg itu mengaku sudah mengenal dan bergabung di dunia penerbangan sejak 2013.

4. Tania Artawidjaya

Tania Artawidjaya (Instagram)

Bagaikan artis, pilot yang satu ini rupanya memiliki fans. Cewek berumur 23 tahun ini terkenal ramah terhadap para fans nya. Tania bahkan kerap kali menjawab pertanyaan-pertanyaan di kolom komentar tentang bagaimana dia bisa mewujudkan mimpinya menjadi pilot.

5. Patricia Yora

Patricia Yora (Instagram)

Patricia lahir di Bogor pada 7 November 1991, yang berarti dia kini berumur 27 tahun. Ayah Patricia memiliki profesi yang sama sebagai pilot. Awalnya Patricia hanya mencoba tes beasiswa pilot yang ditawari ayahnya. Saat mengikuti tes beasiswa pendidikan pilot, Yora sudah diterima sebagai mahasiswi Fakultas Psikologi Universitas Atmajaya. Yora pun lolos tes dan mendapatkan beasiswa pendidikan pilot. Akhirnya ia melepas cita-cita menjadi psikolog dan beralih untuk mengikuti pendidikan pilot.

Di antara 5 pilot di atas, tipe kamu yang mana? (tom)