Avengers: Infinity War (Bangalinews)

Bulan April ini merupakan bulan yang ditunggu-tunggu bagi para penggemar film superhero buatan Marvel. Ya, mereka akan menyambut perilisan film “Avengers: Infinity War” bulan ini. Mereka dibuat penasaran bagaimana nasib para Avengers ketika bertarung melawan Thanos yang dikatakan sangat kuat. Nah, sebelum menonton film “Avengers: Infinity War”, ada baiknya kamu nonton 5 film Marvel ini biar nyambung.

1. The Avengers

Tentunya, sebelum menonton film “Avengers: Infinity War”, yang merupakan film ketiga Avengers, harus nonton film pertamanya dulu. Di sini kamu bakal melihat kemunculan Thanos untuk yang pertama kali, meski dengan wujud yang berbeda dengan yang ada di “Avengers: Infinity War”.

2. Guardians of the Galaxy

Dalam film “Guardians of the Galaxy” ini, kamu akan diperkenalkan dengan anak angkat Thanos, yaitu Gamora dan Nebula, serta salah satu Infinity Stones. Infinity Stones inilah yang diincar oleh Thanos. Tentunya hubgan Gamora dan Nebula dengan Thanos juga nantinya akan lebih diperjelas di “Avengers: Infinity War”.

3. Avengers: Age of Ultron

Di film kedua Avengers ini, muncul lagi satu Infinity Stones, yang kemudian ‘disuntik’ dengan teknologi milik Tony Stark, JARVIS, dan menjadikannya sosok berwujud manusia bernama Vision. Vision memiliki kekuatan luar biasa, karena bisa mengangkat palu Thor, Mjolnir, tanpa masalah.

4. Captain America: Civil War

Di film ini diceritakan kenapa para Avengers mulai retak hubungannya. Pertikaian para superhero ini membuat Captain America pergi ke suatu tempat, meninggalkan perisai kebanggaannya, demi menyelamatkan hubungan dari para Avengers. Mungkin lokasi tujuan Captain America setelah pertikaian para superhero itu bisa lebih diperjelas dalam “Avengers: Infinity War”.

5. Black Panther

Karena film “Black Panther” rilis sebelum “Avengers: Infinity War”, maka kamu jelas harus nonton “Black Panther”, karena di bagian akhirnya ada adegan Bucky dirawat di Wakanda, dan nantinya adegan ini bakal berlanjut ke “Avengers: Infinity War”.

Itulah 5 film Marvel yang harus kamu tonton sebelum nonton “Avengers: Infinity War” biar nggak bingung dengan ceritanya. “Avengers: Infinity War” sendiri bakal rilis 25 April mendatang. Siapa yang sudah nggak sabar? (tom)