Cara Biar Cowok Nggak Ngelirik Cewek Lain

184

Paling sebel kan kalo ngeliat cowonya sendiri ngelirik-lirik cewe laen. Apalagi kalo lagi jalan berdua, eh mata si cowo malah ngelayab ke tempat laen. Kalo cewenya ringan tangan sih langsung di tabok tuh cowo yang kayak begitu. Jangan di contoh yah hal yang kayak gitu. Sama siapa aja temen-temen JB nggak boleh nempelin kulit tangan ke kulit pipi apa lagi sampe rontok tuh giginya. Afgan banget ya sadiisss sampe rontok. Nih ada sedikit saran dari momo cara yang nggak keliatan jahat tapi rada jahat yang penting ampuh.

Pakein Kacamata Kuda

Gambar dari Google

Udah pada tau kan bentuk kacamata kuda kayak gimana? Yang belum tau kebangetan. Lah wong itu udah momo masukin gambarnya. Itulah kenapa kuda dipakein kacamata yang bentuknya beda kayak kacamata orang. Biar si kuda tetep fokus sama pandangannya yang ada di depan. Sebelum kalian jalan sama cowonya, bilangin kalo kalian nggak mau jalan sebelum dia pake kacamata kuda. Terbukti ampuh nggak bakal ngelirikin matanya ke samping. Tapi ya yang namanya cowo mah nggak keabisan akal. Nggak bisa ngelirik ke kiri ato kanan ya tinggal balik badan aja toh! HueHeHe

Pakein Topeng

Gambar dari Google

Nggak mempan sama cara yang pertama? Nggak perlu gusar. Masih ada cara yang kedua. Pakein aja cowonya topeng yang jelek biar cewe laen nggak mau ngeladenin. Kalo punya cowo yang mukanya pas-pasan mah nggak perlu ngelakuin yang kayak gini. Kalo emang dia ngelirik cewe laen biarinin aja. Mending minta putus sekalian. Musibah cewe cakep ketemu cowo yang kurang dari pas-pasan. HeHe

Steples Matanya

Gambar dari Google

Kenapa mbak? Kok masih nerusin baca? Nggak mempan yah sama cara yang kedua? Iya sih cowo emang pinter banget akalnya. Biarpun udah dipakein topeng tapi masih bisa kenalan pake cara nunjukin foto aslinya terus minta nomor hp-nya dah. Abis itu ketemuan di luar. Kesian banget sih mbak. Tenang mbak kalo emang belum mempan pake cara yang kedua masih ada cara yang ketiga.

Betul mbak, steples aja matanya. Kejam dikit nggak apa-apa yang penting manjur. Mbak kan nggak mau si masnya ngeliatin cewe laen. Steples aja udah, nggak jadi soal.

Lem Matanya

Gambar dari Google

Biarpun di steples tapi tetep aja nggak bisa rapet. Masih bisa ngelirik walaupun samar-samar. Ini yang jadi permasalahannya. Cowo justru lebih seneng sama yang samar-samar. Kayaknya gimana gitu. Mendingan coba deh di lem aja sekalian matanya biar kayak orang buta. Tinggal kasih kacamata item sama tongkat terus lepasin dah tuh cowo di stasiun kereta. Enak toh jadi punya penghasilan. Sableng bukan pacaran malah ngemis. HaHa

Colok Matanya

 

Gambar dari Google

Kesel cara di atas nggak ampuh semua yang ada si cowo malah makin menjadi. Ya udah nggak usah separo-separo. Kalo tuh cowo ketauan ngelirik cewe laen panggil terus pas nengok langsung hantem pake 2 jari jembret dah tuh enak mantep. Nggak perlu lagi ngemis di stasiun pura-pura buta karena udah buta beneran.

Don’t try this at home! Cara di atas semuanya sesat. Nggak perlu dipraktekin malah jangan sampe dipraktekin. Cuma orang yang bener-bener sableng aja yang praktekin cara di atas. Malu dong kalo pacarnya pake kacamata kuda ato topeng pas lagi jalan. Terus emang mau tanggung jawab sama mata pacarnya kalo udah kenapa-kenapa!

Sebagai cowo momo mau ngasih tau nih buat para ladies JB yang cantik-cantik dan ayu. Cowo ngelirik cewe itu wajar. Tandanya dia masih normal. Emang mau pacaran sama maho? Hayoo mau nggak pacaran sama maho? (iky)

Nggak bisa hidup tanpa internet, terutama FB dan twitter. Gue adalah seonggok manusia dengan rambut kribo dan bibir seadanya yg kurang bergaul di kosan gue. Seorang Pemain Cadangan, admin cadangan, calon pacar cadangan.