5 Aksi Terbaik Pekikan Suara Maria Simorangkir Juara Indonesian Idol 5

Ajang Indonesian Idol tahun 2018 ini sudah memiliki seorang pemenang. Dia adalah Maria Simorangkir. Dalam babak final, dia berhasil menyingkirkan Abdul yang menjadi saingannya. Selama ajang Indonesian Idol, berikut adalah 5 aksi terbaik Maria Simorangkir.

1. Babak Spektakuler Show 5

Dalam babak ini, Maria membawakan lagu “Note to God” versi JoJo. Penampilannya saat itu sukses meraih standing ovation perdana dari para juri, yaitu Ari Lasso, Maia Estianty, Judika, dan Armand Maulana.

2. Babak Spektakuler Show 7

Dalam babak ini, Maria kembali menunjukkan kebolehan suaranya. Maria membawakan lagu “Kecewa” yang dipopulerkan oleh Bunga Citra Lestari alias BCL. Dia pun kembali mendapatkan standing ovation. Bahkan Ari Lasso menilai lagu yang dinyanyikan oleh Maria ini lebih baik dari versi BCL.

3. Babak Spektakuler Show 8

Sepertinya Maria memang langganan mendapat standing ovation. Misalnya seperti babak Spektakuler Show 8 ini, di mana Maria membawakan lagu “Cinta di Ujung Jalan” milik Agnez Mo. Namun dalam babak ini dia sedikit mendapatkan kritik dari Maia Estianty. Untungnya Maria masih aman dan lolos ke babak berikutnya.

4. Babak Spektakuler Show 12

Dalam babak ini, para peserta yang tersisa ditantang untuk berkolaborasi dengan juri. Maria pun dipasangkan dengan Judika, membawakan lagu “Jikalau Kau Cinta”. Maria pun kembali mendapatkan standing ovation. Menurut Ari Lasso, penampilan Maria malam itu sangat spektakuler.

5. Babak final

Dalam babak final ini, Maria membawakan lagu “Stand Up for Love” dari Destiny’s Child. Penampilan Maria yang epik membuahkan standing ovation dari para juri. Berkat penampilannya itulah, Maria bisa menjadi juara Indonesian Idol musim ini dan mengalahkan Abdul.

Selamat untuk Maria. Semoga bisa terus berkarya untuk memperkaya dunia musik Indonesia. (tom)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...