Suara Semerdu Raisa dan Isyana, Ini 5 Penyanyi Cewek yang Lagunya Wajib Didengar

Kalau berbicara tentang penyanyi solo cewek yang ada di Indonesia, yang terlintas dalam pikiran kita mungkin beberapa nama besar, seperti Raisa, Maudy Ayunda, Isyana Sarasvati, atau Yura Yunita. Ternyata, selain yang sudah disebutkan tadi, ada juga penyanyi cewek lainnya dengan suara semerdu Raisa atau Isyana, yang lagunya enak dan wajib kamu dengar, seperti 5 penyanyi berikut ini.

1. Aimee Saras

Aimee Saras (Instagram)

Aimee Saras sebenarnya bukan nama baru dalam music jazz Indonesia, tapi sekarang namanya jadi lebih dikenal sejak mengisi soundtrack film horor Indonesia, “Pengabdi Setan” arahan Joko Anwar. Suaranya yang khas bisa kita dengar dalam lagu “Kelam Malam”.

2. Danilla Riyadi

Danilla Riyadi (Instagram)

Merilis album “Telisik” pada tahun 2014, Danilla mendapat tempat tersendiri di industri musik Indonesia. Suaranya yang khas dan video musiknya yang juga punya tema unik ini bikin Danilla semakin banyak dikenal. Kamu bisa coba dengar beberapa single andalannya seperti “Berdistraksi”, “Ada di Sana”, atau “Terpaut oleh Waktu”. Dijamin kamu bakal terlena oleh suaranya.

3. Hanin Dhiya

Hanin Dhiya (Instagram)

Nama Hanin Dhiya mulai dikenal sejak membuat video-video cover musisi lainnya di YouTube. Puncaknya adalah ketika dia mengcover lagu “Akad” milik Payung Teduh. Sebenarnya untuk urusan bernyanyi, ia sudah memulai cukup lama, Hanin pernah menjadi runner-up ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia. Kini dia juga sudah merilis album berjudul “Cerita Hanin Dhiya” dengan beberapa single andalannya seperti “Darling” atau “Kau yang Sembunyi”.

4. Nadya Fatira

Nadya Fatira (Instagram)

Suara Nadya sering mengisi soundtrack dalam beberapa film Indonesia, seperti film “Perahu Kertas”, “Kata Hati”, dan “Radio Galau FM”. Cewek yang nggak hanya jago nyanyi tapi juga bisa main gitar ini pernah juga merilis album di tahun 2010 dengan judul “My Story”. Kini single-nya yang berjudul “Penyendiri” sedang populer karena banyak didengar anak-anak muda.

5. Radhini

Radhini (Instagram)

Meski memang nggak sepopuler Raisa, Radhini ternyata sudah menyenangi kegiatan menyanyi sejak lama. Dia sudah suka nyanyi sejak usianya 11 tahun. Tahun ini, ia merilis album perdananya, “Awal”. Dia juga pernah berkolaborasi dengan beberapa musisi ternama Indonesia, seperti Maliq & D’ Essentials, Slank, dan RAN.

Mana penyanyi yang jadi favorit kamu di antara 5 penyanyi di atas? (tom)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...