Deadpool (Gamespot)

Beberapa waktu lalu, 20th Century Fox telah merilis trailer untuk “Deadpool 2”. Dalam trailer tersebut, Deadpool nggak akan beraksi sendirian. Jika di film pertamanya dia dibantu oleh 2 anggota X-Men, yaitu Colossus dan Negasonic Teenage Warhead, di sekuelnya dia bakal bersama lebih banyak lagi X-Men. Berikut ini adalah para superhero X-Men yang bakal membantu Deadpool.

1. Colossus

Deadpool, Colossus dan Negasonic (YouTube)

Sang pria berbadan besi ini akan kembali membantu Deadpool. Mungkin kali ini tujuannya masih sama, agar Deadpool mau bergabung ke X-Men. Tubuhnya yang kuat dan keras biasa dijadikan tameng utama dalam menaklukkan musuh utamanya, yaitu Cable.

2. Negasonic Teenage Warhead

Deadpool dan Negasonic (YouTube)

Sama seperti Colossus, Negasonic juga pernah membantu Deadpool untuk membasmi lawannya dalam film pertama. Dengan kemampuan telepati, melihat masa depan dan bisa menghancurkan benda yang ia tabrak, bisa jadi kalau Negasonic akan lebih banyak berperan di sekuel Deadpool.

3. Domino

Domino (YouTube)

Kemampuan utama dari cewek berkulit hitam dan berambut keriting ini adalah menembak jitu dan telekinesis. Yang lebih menarik lagi dia punya kemampuan untuk kabur dari serangan banyak musuh tanpa luka sedikitpun. Mungkin dialah yang akan memulai serangan face-to-face dengan Cable. Domino dulu awalnya merupakan teman dari Cable, tapi karena suatu masalah, dia akhirnya berteman dengan Deadpool.

4. Surge

Surge (YouTube)

Cewek cantik berwajah Asia ini lumayan banyak muncul di trailer “Deadpool 2” ini. Dia mempunyai kemampuan menyerap listrik ke tubuhnya dan menyalurkan kembali lewat benda apapun yang dia pegang. Mengingat musuh utamanya adalah Cable yang berkaitan erat dengan kelistrikan, mungkin si cantik ini akan memiliki banyak peran.

5. Bedlam

Bedlam (YouTube)

Bedlam merupakan mutan yang sangat senior. Dia muncul pertama kali di komik “X-Men” tahun 1995. Kemampuan utamanya adalah dia bisa menguasai medan elektromagnetik dan mematahkan semua aliran listrik. Dia juga punya kemampuan mengubah pikiran manusia. Masih belum diketahui apa perannya dalam film sekuel Deadpool ini.

6. Shatterstar

Shatterstar (YouTube)

Shatterstar terlihat muncul bersama hero lain di mulut pesawat saat bagian akhir trailernya. Dia merupakan hero yang diciptakan untuk bertempur di sepanjang hidupnya. Kemampuan utamanya adalah dia bisa menyalurkan getaran listrik sebesar apapun melalui mata pedangnya. Sepertinya tema dalam sekuel Deadpool ini adalah listrik, mengingat banyak mutan yang berkekuatan listrik.

7. Zeitgeist

Zeitgeist (YouTube)

Selain Shatterstar, terlihat pula sosok yang diduga adalah Zeitgeist dari X-Force. Kemampuannya adalah mengeluarkan asam korosif dari mulut dan tenggorokannya. Sayangnya masih belum jelas apakah dia nantinya berperan atau cuma numpang lewat.

8. Peter

Peter (YouTube)

Terakhir ada Peter. Peter memang hanya muncul sedetik saja di video trailernya, tapi kemunculannya di trailer ini mengindikasikan bahwa ia juga akan berperan, entah kecil atau besar. Kemampuannya adalah menyerap radiasi matahari untuk dijadikan mata pisau panas.

Kalau kamu belum menonton trailernya, berikut trailer “Deadpool 2”.

Apakah salah satu di antara para X-Men di atas ada yang menjadi idola kamu? (tom)