Berfoto dengan Bunga Krisan untuk Mempercantik Akun Instagram Kamu di Hesto’s Garden Jambi

Hesti's Garden (Instagram)

Nggak mau kalah dengan kota kembang Bandung, kini Jambi juga memiliki taman bunga dengan kesan romantis dan elok.Taman bunga itu cocok untuk dijadikan tempat menyatakan cinta atau melamar. Taman bunga manakah itu?

Adalah Hesti’s Garden, atau yang sering disebut dengan Taman Bunga Jangkat Merangin. Hesti’s Garden mulai membooming di pertengahan bulan Juli 2016 yang lalu. Saat libur Lebaran, para pengunjung dari dalam bahkan dari luar Jambi berbondong-bondong mendatanginya. Taman bunga ini makin terkenal sejak banyak media yang mengulasnya.

Hesti’s Garden (Instagram)

Terletak di Desa Muara Madras, Kecamatan Jangkat Merangin, Jambi, Taman bunga ini nggak lain dan nggak bukan merupakan taman hasil kelolaan Hesti Harris, Ibu Bupati Kabupaten Merangin. Di taman ini Hesti menawarkan 25 jenis bunga yang indah seperti Bunga Krisan yang jadi primadona taman ini, Begonia, Krokot, Kana Merah, Bunga Matahari, dan berbagai macam bunga lainnya. Keseluruhan bunga ini bakal mempercantik akun Instagram kamu.

Selain ragam jenis bunga yang cantik, lokasi dari Hesti’s Garden juga jadi faktor ramainya taman bunga ini. Hesti’s Garden terletak di kaki Gunung Masurai, sehingga begitu datang ke sana, kamu bakal merasakan hawa pegunungan yang sejuk, ditambah dengan indahnya warna-warni bunga.

Hesti’s Garden (Instagram)

Jika kamu mau berfoto, kamu nggak perlu khawatir akan merusak koleksi bunga yang ada di sini. Pengelola taman bunga ini sudah membuat jalan-jalan kecil di sekitar bunga, sehingga kamu bebas memilih angle yang pas untuk foto kamu tanpa merusak bunganya.

Lebih menarik lagi, untuk bisa menikmati keindahan bunga dan suasana pegunungan di taman bunga ini, kamu nggak perlu mengeluarkan uang sepeser pun! Ya, untuk masuk ke taman bunga ini pengunjung hanya bermodalkan niat saja alias gratis. Nggak heran jika banyak sekali pengunjung yang datang bahkan dari kota Jambi yang harus menempuh perjalanan berjam-jam untuk sampai ke Hesti’s Garden.

Hesti’s Garden (Instagram)

Di taman bunga ini pun telah tersedia berbagai fasilitas yang terbilang lengkap, seperti warung makan, toilet, masjid atau musola, sampai dengan rumah yang bisa kamu inapi jika ingin menginap.

Jika kamu mau mempercantik akun Instagram kamu, maka kamu wajib datang ke taman bunga ini. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

5 Jajanan Khas Indonesia Ini Ternyata Punya Kepanjangannya Lho, Sudah Tahu?

Dulu Black Panther, Sekarang Bermunculan Baju Koko Thanos, Mau Beli?