Adegan film Buffalo Boys (Instagram)

Jika mendengar film Indonesia, mungkin kamu bakal berpikir kebanyakan masih bergenre komedi, romance, atau horor. Hanya sebagian kecil saja yang mengambil genre action, seperti “The Raid”. Namun, bagi kamu yang menunggu adanya film action penuh adegan laga di film Indonesia, kamu bisa berbahagia, karena sebentar lagi akan dirilis film Indonesia rasa Hollywood berjudul “Buffalo Boys”.

Film ini bakal menggabungkan nuansa western alias koboi. Film ini bakal benar-benar unik dan merupakan satu-satunya film Indonesia yang memakai unsur western. Tentunya, film ini akan menampilkan aksi-aksi keren yang sebelumnya belum pernah ada dalam film Indonesia.

Adegan film Buffalo Boys (Instagram)

Aksi keren itu tertuang dalam trailer perdananya yang rilis belum lama ini. Dalam video berdurasi 2 menit 37 detik itu, trailer film yang dibintangi oleh Pevita Pearce, El Manik, Ario Bayu, Happy Salma dan banyak aktor ternama Indonesia lainnya ini langsung menyedot perhatian sejak detik pertama.

Aroma western sangat kuat melekat dalam film yang berkisah tentang sejarah penjajahan di Indonesia ini. Mengambil setting abad ke-9 di sebuah desa di Jawa Tengah yang berada dalam tekanan penjajah Belanda, film ini penuh dengan adegan aksi yang serius. Adegan ala koboi Texas, lengkap dengan pistol dan debu-debu yang beterbangan tersaji dengan apik dalam trailer perdana ini.

Adegan film Buffalo Boys (Instagram)

Narasi yang disuarakan oleh Pevita Pearce membuat alur cerita dari film ini menjadi semakin menarik. Tanpa membocorkan keseluruhan jalan cerita, trailer ini memberikan gambaran lengkap tentang kisah apa yang ingin disajikan dalam film “Buffalo Boys” nantinya.

Secara garis besar, “Buffalo Boys” menceritakan kisah universal tentang cinta, kehormatan, kebencian, balas dendam dan harapan. Film ini mengisahkan dua saudara yang ingin membalaskan dendam ayah mereka yang seorang sultan setelah bertahun-tahun diasingkan di Amerika Serikat.

Adegan film Buffalo Boys (Instagram)

Dengan visual serta desain set yang rumit, “Buffalo Boys” menggambarkan warna, nada, dan tekstur dari periode kritis dalam sejarah Indonesia secara akurat bagi penonton. Dengan pengambilan gambar yang dilakukan di berbagai lokasi di pulau Jawa dan Infinite Studios di Batam, film ini menampilkan keindahan alam Indonesia sebagai latar belakang kisah cinta.

“Buffalo Boys” ini digarap tim produksi dan talenta kreatif yang berasal dari Singapura, Indonesia, Thailand, dan Australia. Dipimpin sutradara Mike Wiluan, “Buffalo Boys” merupakan suatu kolaborasi berjiwa Asia Tenggara.

Penasaran? Berikut ini video trailer dari “Buffalo Boys”.

Masih belum ada tanggal rilis pasti dari film ini. Namun diperkirakan film ini akan tayang tahun 2018 ini. Semoga saja nggak lama-lama rilisnya. (tom)