Reaksi pemain Avengers: Infinity War (YouTube)

Film “Avengers: Infinity War” baru saja tayang di Indonesia. Karena antusiasme para penggemar yang sangat tinggi, film tersebut menjadi film Hollywood dengan pendapatan debut tertinggi sepanjang masa di Indonesia. “Avengers: Infinity War” meraup total pendapatan USD 1,8 juta (sekitar Rp 2,5 milyar) pada hari pertama penayangan di Indonesia. Pencapaian ini diumumkan oleh situs Variety hari Kamis kemarin.

Sebelum penayangan film “Avengers: Infinity War” di Indonesia, pertengahan April kemarin, salah satu YouTuber Indonesia, yaitu Edho Zell, mendapat kesempatan wawancara para pemain dan sutradara film “Avengers: Infinity War” di Marina Bay Sands, Singapura. Edho Zell bertemu dengan Benedict Cumberbatch pemeran Dr. Strange, Karen Gillan, sutradara Joe Russo, dan produser eksekutif Trinh Tran. Robert Downey Jr. juga hadir dalam acara tersebut, tetapi nggak mengikuti sesi wawancara.

Edho Zell (YouTube)

Dalam sesi wawancara pemain, sutradara, dan produser eksekutif “Avengers: Infinity War”, Edho Zell menunjukan salah satu video kreasinya. Video tersebut merupakan parodi trailer “Avengers: Infinity War”. Edho Zell tampil sebagai deretan superhero Marvel dalam video parodi tersebut.

Video parodi trailer “Avengers: Infinity War” itu digarap dengan serius oleh Edho Zell. Youtuber asal Indonesia ini berusaha menyamakan setiap adegan parodi dengan video aslinya meski biaya dan efek khusus terbatas. Para pemain, sutradara, dan produser eksekutif “Avengers: Infinity War” tampak terkesan dengan aksi Edho Zell. Apalagi ketika Youtuber Indonesia ini menampilkan deretan gambar komik untuk mengikuti logo Marvel Studios.

Reaksi produser Avengers: Infinity War (YouTube)

Selain itu, para pemain, sutradara, dan produser eksekutif “Avengers: Infinity War” juga tertawa selama menyaksikan video parodi trailer. Mereka geli melihat aksi Edho Zell memerankan Spider-Man, Captain America, dan Thanos dan properti terbatas.

Adegan paling mencuri perhatian adalah kemunculan orang-orang di metromini. Ini adalah parodi adegan saat Spider-Man menaiki bus sekolah. “Banyak sekali orang bergelantungan di bus,” kata Benedict Cumberbatch.

Reaksi pemain Avengers: Infinity War (YouTube)

Para pemain, sutradara, dan produser eksekutif “Avengers: Infinity War” puas melihat video parodi tersebut. Mereka salut terhadap kerja keras Edho Zell. “Saya sangat menghargainya,” tutup Joe Russo.

Berikut ini video lengkapnya.

Apakah kamu sudah nonton film “Avengers: Infinity War”? (tom)