Iko Uwais Kembali Perlihatkan Aksi Keren di Film Hollywood Terbaru, Mile 22

Kamu jelas mengenal aktor laga Iko Uwais lewat film “The Raid”. Sejak membintangi film tersebut, Iko Uwais jadi laku di film-film Hollywood, seperti misalnya “Star Wars: The Force Awakens” atau “Beyond Skyline”. Kali ini, Iko kembali memperlihatkan kebolehannya berakting dan beraksi bela diri di film Hollywood terbarunya yang berjudul “Mile 22”. Dalam film itu, Iko akan beradu akting dengan aktor Hollywood Mark Wahlberg.

Nggak cuma Mark Wahlberg saja, dalam film itu Iko juga akan berakting dengan Ronda Rousey, pegulat cewek yang kini bergabung dengan WWE setelah sebelumnya berada di UFC. Ronda sendiri juga memang kerap membintangi beberapa film Hollywood, seperti “The Expendables 3” atau “Furious 7”.

Kemampuan bela diri Iko Uwais terlihat makin matang di “Mile 22”. Terlihat dari salah satu adegan di trailer, ia tampak melakukan perkelahian dengan musuhnya tanpa menggunakan senjata. Kerennya lagi, nggak hanya sebagai aktor, Iko Uwais juga menjadi koregrafer bela diri di film itu.

Adegan Mile 22 (YouTube)

“Mile 22” sendiri menceritakan kisah Mark yang berperan sebagai James Silva, seorang agen intelijen Amerika. Sementara itu, Iko Uwais mengaku hanya polisi berpangkat rendah yang menyimpan informasi penting, sehingga bisa membahayakan nyawanya. Karena itulah, ia melobi pada agen CIA untuk diamankan ke Amerika. Sesampainya di Amerika, ia mengaku akan memberikan informasi berharga tersebut. Tugas Mark Wahlberg dan timnya mengantarkan Iko Uwais melewati area berbahaya yang dinamakan Mile 22. Mereka melewati serangkaian percobaan pembunuhan untuk menggagalkan misi tersebut.

Dipenuhi dengan ledakan, perkelahian senjata, dan kung fu, film “Mile 22” yang berlatar di Asia Tenggara tersebut dijanjikan untuk menjadi film laga yang penuh aksi. Proses pengambilan gambar “Mile 22” dikabarkan telah rampung bulan Februari lalu dan rencananya akan tayang di bioskop Amerika Serikat mulai 3 Agustus 2018. Kamu bisa lihat trailernya berikut ini.

Siapa yang sudah nggak sabar untuk melihat aksi Iko Uwais dalam film ini? (tom)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...