Begini Jadinya Jika Lagu Dragon Ball Dijadikan Versi Religi oleh Kery Astina

Kamu penyuka anime atau kartun Jepang pasti sudah nggak asing lagi dengan anime “Dragon Ball”. Anime yang dulu pernah tayang di salah satu stasiun televisi Indonesia ini memang memiliki lagu pembuka yang ikonik, sehingga hampir semua orang yang menontonnya di televisi tahu lirik lagunya.

“Dragon Ball” sendiri berkisah mengenai petualangan seorang bocah bernama Son Goku bersama dengan Bulma untuk bisa mengumpulkan 7 Dragon Ball. Setelah terkumpul, maka permintaan apa pun bisa dikabulkan oleh Dewa Naga yang bernama Shenron.

Namun, bagaimana jika lagu dalam anime tersebut diubah menjadi versi religi? Hal itulah yang dilakukan oleh YouTuber bernama Kery Astina. Kery Astina yang memang dikenal sering membuat konten parodi membuat parodi lagu tersebut lebih bermakna dari lagu aslinya.

Dragon Ball Versi Islam (YouTube)

Kery Astina membuat lagu ini menjadi berkaitan hubungan manusia dengan Tuhan. Dia juga menghubungkan setiap kata dalam lagu tersebut dengan saat dimana manusia meninggal dan berada di akhirat.

Dengan kata lain, lagu ini mengajak kita untuk bertobat jika sering melakukan hal yang kurang baik, dan kembali ke jalan yang benar, dengan harapan untuk bisa masuk ke surga nantinya.

Penasaran seperti apa lagu “Dragon Ball” jika diubah jadi versi religi? Berikut videonya.

Semoga setelah mendengar lagu ini, kamu bisa jadi lebih religius dari sebelumnya. (tom)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...