Mau Ngabuburit Sambil Foto-foto? Datang Saja ke Green Gumuk Candi di Banyuwangi yang Instagrammable

Saat bulan puasa seperti sekarang ini, sudah pasti banyak orang yang melakukan kegiatan ngabuburit sambil menanti waktu berbuka puasa. Salah satu spot ngabuburit yang bisa kamu kunjungi adalah Green Gumuk Candi di Banyuwangi.

Green Gumuk Candi (Instagram)

Sesuai namanya, Green Gumuk Candi berada Desa Gumuk Candi. Nama ‘green’ disematkan dengan alasan karena pemandangan yang bisa dinikmati di sekitar tempat wisata ini adalah pepohonan hijau. Letak desa ini berada di Songgon, kaki Gunung Raung. Sudah terbayang, hawa sejuk dan adem menjadi bonus jika berkunjung ke kawasan ini. Apalagi, jaraknya hanya butuh berkendara sekitar 30 menitan dari kota.

Green Gumuk Candi (Instagram)

Kerennya lagi, untuk bisa mengunjungi Green Gumuk Candi nggak perlu biaya mahal. Kamu hanya perlu membayar parkir sebanyak Rp 2 ribu dan tiket masuk Rp 5 ribu. Dengan harga segitu, kamu sudah bisa menikmati pemandangan yang indah plus spot-spot selfie yang bakal memperindah akun Instagram kamu.

Green Gumuk Candi (Instagram)

Spot selfienya antara lain ada gardu pandang yang langsung menghadap hutan pegunungan Banyuwanyi yang hijau. Sangat menyejukkan mata. Selain itu, ada panggung bambu yang ditata cantik seperti matahari. Tenang saja, kamu nggak akan ditarik biaya lainnya hanya untuk berfoto. Bebas dan bisa sepuasnya.

Green Gumuk Candi (Instagram)

Selain spot selfie, ada juga wahana seru yang bisa kamu coba. Misalnya ada kolam renang. Bukan yang biasa, air di kolam renang ini berasal dari sumber alami. Ada juga wahana lain seperti sepeda angkasa, yang bakal membuat kamu serasa terbang menggunakan sepeda.

Jadi, buat kamu yang tinggal di Banyuwangi, tunggu apa lagi? Jika ingin ngabuburit, maka Green Gumuk Candi adalah pilihan yang tepat. (tom)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...