Cinta Laura (Instagram)

Di antara aktor dan aktris yang berasal dari Indonesia, ada beberapa yang sudah sukses membintangi film Hollywood. Contohnya adalah Iko Uwais, Joe Taslim, hingga Cinta Laura. Bicara tentang Cinta Laura, baru-baru ini dia mengumumkan bahwa dia akan membintangi film terbarunya yang bergenre horor, yaitu “Nanny’s Surveillance”.

Cinta Laura mengungkapkan hal itu melalui akun Instagram pribadinya, @claurakiehl. Menurutnya, ia sudah sejak lama nggak sabar untuk memberi tahu kepada para penggemarnya tentang film terbarunya itu, dan akhirnya baru kesampaian belum lama ini.

Bukan sebagai peran pembantu, film horor yang ditayangkan di Netflix tersebut menjadikan Cinta Laura sebagai tokoh utamanya. Dalam film itu, dia berperan sebagai seorang pengasuh anak jahat bernama Rachel.

Poster Nanny’s Surveillance (Twitter)

Film besutan sutradara Olumide Odebunmi itu menceritakan tentang sepasang suami istri yang mengadopsi seorang anak. Karena kerepotan dalam mengasuh, akhirnya mereka mempekerjakan seorang pengasuh (nanny). Mereka pun menemukan sosok Rachel (Cinta Laura) yang semula terkesan seperti pengasuh yang sempurna.

Namun rumah tersebut kemudian dimasuki oleh penyusup. Demi keamanan, keluarga itu pun memasang teknologi yang sangat canggih sehingga dapat menggantikan peran pengasuh anak.

Pada suatu malam, Rachel ketahuan akan membawa kabur putri adopsi keluarga tersebut. Ternyata, putri adopsi tersebut adalah anak dari Rachel dan ia memiliki masa lalu kelam dengan keluarga itu. Masalah pun dimulai dan aksi teror pun nggak bisa dihindari. Keluarga tersebut harusĀ  berjuang untuk mempertahankan putri adopsinya dan mempertahankan diri dari teror Rachel.

Rencananya, film “Nanny Surveillance” akan tayang tahun ini, namun belum jelas tanggal pastinya. Sambil menunggu, kamu bisa tonton video trailernya berikut ini.

Terlihat dari trailer di atas, akting Cinta Laura terlihat memukau dan alami. Siapa yang sudah nggak sabar ingin nonton film ini? (tom)