Berkenalan dengan Sasi Asmara, Putri dari Anjasmara yang Cantik Jelita

Beberapa tahun lalu, kemunculan Amanda Annette Syariff sempat menghebohkan karena paras cantiknya. Ia merupakan putri pertama Anjasmara dan Dian Nitami. Bukan anak kandung, Amanda merupakan anak angkat yang sudah lama tinggal bersama Anjasmara dan Dian.

Selain Amanda, kini ada satu lagi anak dari Anjasmara yang juga memiliki paras cantik setelah menginjak remaja. Dia adalah Sasi Asmara. Berbeda dengan kakak cantiknya yang bernama Amanda, Sasi merupakan anak kandung dari Dian Nitami dan Anjasmara. Si cantik ini lahir pada tahun 2003 lalu setelah kedua orang tuanya menikah selama 4 tahun. Kelahiran Sasi ini pun disambut gembira oleh Dian dan Anjasmara yang saat itu sangat menanti kehadiran buah hati. Bukan hanya Dian dan Anjasmara, dua kakak dari Sasi pun bahagia memiliki adik cantik.

Sasi Asmara (Instagram)

Pemilik nama lengkap Sasikirana Zahrani Asmara ini memiliki paras ayu perpaduan dari Anjasmara dan Dian Nitami. Dari mulai alis, mata, hidung hingga bibir, jelas terlihat jika Sasi adalah anak dari Anjasmara dan Dian.

Meski kini masih berusia 15 tahun, ternyata Sasi memiliki kaki jenjang yang cantik. Bukan hanya kakinya saja yang cantik, tubuh dari adik Amanda ini juga semampai. Bisa dikatakan, Sasi sudah terlihat seksi di usianya yang masih muda.

Sasi Asmara (Instagram)

Jika kedua orangtuanya dulu aktif di dunia hiburan, beda halnya dengan Sasi. Sasi lebih memilih untuk serius di bidang olahraga ice skating. Saking seriusnya, Sasi mengikuti kursus hingga kompetisi. Beberapa kompetisi pernah dia ikuti dan dia pun mendapatkan penghargaan atas bakatnya tersebut.

Selain ice skating, ternyata Sasi juga memiliki hobi lain yang nggak kalah menarik. Si cantik ini ternyata hobi banget traveling ke alam terbuka. Nggak sendiri, ia traveling bareng keluarga besarnya. Siapa lagi kalau bukan ayah, ibu, adik dan kakak-kakaknya. Ajang traveling ini sudah menjadi kebiasaan yang dilakukan oleh Sasi dan keluarga. Bukan tanpa alasan, hobi tersebut bikin mereka semakin dekat satu sama lain.

Sasi Asmara dan dua orangtuanya (Instagram)

Gemar traveling, Sasi juga dikenal sebagai sosok pecinta binatang. Hal ini terlihat dari beberapa foto unggahannya di akun Instagram miliknya. Di satu foto, terlihat dia mengunggah foto bersama dengan seekor anjing. Foto lainnya memperlihatkan dia sedang memegang kucing.

Cantik dan multi talenta sudah cukup untuk bisa menjadikannya berkarier di dunia hiburan. apakah nantinya dia akan berkarier seperti kedua orangtuanya? Kita nantikan saja. (tom)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...