Setiap orang pasti ingin beli rumah di Jakarta Utara, dilengkapi dengan berbagai fasilitas umum dan infrastruktur yang mempuni, kedua daerah ini tentu sangat nyaman untuk dijadikan sebagai lokasi hunian.

Saking menariknya, tahukah Anda bahwa ada dua daerah di Jakarta Utara yang masuk dalam posisi lima besar lokasi yang paling diminati warga ibu kota? Kedua daerah tersebut adalah Kelapa Gading dan Sunter.

Siapa sih yang engga kenal daerah Kelapa Gading dan Sunter? Kedua daerah ini memang telah lama menjadi buruan bagi para orang karena memiliki fasilitas dan aksesibilitas yang mudah.

Sayangnya, beli rumah di Jakarta Utara khususnya Kelapa Gading dan Sunter terbilang tidak murah.

Oleh sebab itu, diperlukan sebuah event properti yang mampu menghadirkan pilihan rumah yang banyak sekaligus memberi potongan harga yang besar, seperti HarPropNas.

Akan tetapi, sebelum kita masuk ke pembahasan tersebut, ketahui dulu yuk informasi harga beli rumah di Jakarta Utara di bawah ini.

Harga Beli Rumah di Jakarta Utara

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, harga beli rumah di Jakarta Utara tidak bisa dikatakan murah. Oleh karenya, dibutuhkan persiapan yang matang dalam memutuskan hal tersebut.

Salah satu yang bisa Anda lakukan sekarang adalah mengecek harga kisaran rumah yang terdapat di kawasan Jakarta Utara. Beberapa daerah di sana memiliki harga kisaran yang berbeda-beda.

Seperti daerah Kelapa Gading, sebagai kawasan kota mandiri, harga tanah di kawasan ini dijual dengan harga yang cukup tinggi, yakni Rp21 juta per meter persegi.

Berbeda dengan Sunter, harga tanah kawasan tersebut terbilang cukup terjangkau jika dibandingkan daerah Kelapa Gading, yaitu berkisar Rp17 meter persegi.

Cukup mahal bukan? Maka dari itu, pertimbangkan masak-masak keputusan Anda dalam beli rumah di Jakarta Utara. Perhatikan setiap aspek penting yang harusnya tersedia pada rumah tersebut.

Bukan hanya perkara infrastruktur dan fasilitas saja, sebuah rumah haruslah memiliki spesifikasi bangunan yang mempuni, serta dibangun dengan material bangunan yang layak.

Untuk mempermudah Anda dalam mencari hunian yang layak dengan harga murah di Jakarta Utara, coba ikuti event HarPropNas 2019, yuk!

Hari Properti Nasional “HarPropNas”

HarPropNas kini datang lagi! Dengan menggandeng lebih banyak developer terkemuka di Indonesia, even properti ini hadir sebagai solusi dalam membantu masyarakat menemukan impiannya.

Bagi Anda yang belum familiar, HarPropNas atau Hari Properti Nasional merupakan gelaran properti terakbar yang diinisasi oleh marketplace properti terkemuka, 99.co Indonesia.

Acara yang akan digelar pada tanggal 9 September 2019 ini merupakan helatan kedua, setelah event perdananya yang berlangsung pada tahun 2018

Pada tahun 2018, HarPropNas berhasil menggaet puluhan developer ternama, dengan lebih dari 20 projek properti. Tahun ini, direncanakan akan ada 50 projek properti lebih yang dipasarkan saat HarPropNas.

Lewat acara ini, para pengunjung yang hadir tidak cuma bisa melihat beragam properti yang dipasarkan, namun juga berkesepatan meningkati potongan harga hingga 25 persen pada saat gelaran berlangsung.

Bagaimana caranya? Dengan mendaftarkan diri sebagai customer dan membeli e-Key di laman resmi 99.co/harpropnas. Bukan cuma pembeli, event juga diperuntukan bagi para agen properti, lho.

Bagi Anda yang berniat beli rumah di Jakarta Utara atau memasarkan hunian di sana, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mewujudkannya. Acara ini akan digelar pada 9 September 2019 mendatang.

Ingat ya, berbagai potongan dan promo yang ditawarkan hanya berlaku pada saat acara tersebut berlangsung. Makanya, jangan tunda lagi kesempatan untuk memiliki rumah impian dengan harga murah! (jow)