Tips promil alami atau tips program hamil alami saat ini banyak diburu para pasangan suami-istri, hal ini karena sudah banyak orang yang berhasil hamil setelah melakukan promil secara alami.

Anda sudah banyak melakukan usaha untuk program hamil, tapi belum berhasil? Mungkin anda belum melakukan cara promil alami yang akan kami sampaikan ini.

Sebelum kami sampaikan tips promil alami dalam artikel ini, maka perlu kami sampaikan dulu bahwa sudah banyak terbukti promil dengan cara alami ini , namun perlu di garis bawahi bahwa keberhasilan dari program hamil ini adalah anugrah dari Allah SWT jadi tetap berdoa dan bertawakal kepadaNYA selama melakukan program hamil ini.

Adapun program hamil atau tips promil alami yang akan kami sampaikan yaitu program hamil dengan konsumsi buah zuriat madinah.

Apa itu buah zuriat madinah? Mungkin banyak dari bunda yang belum mengetahuinya.

Buah zuriat madinah adalah buah yang berasal dari tanah suci madinah, buahnya sangat keras, aromanya mirip aroma aren, warna kulit buah zuriat madinah adalah coklat tua atau coklat gelap.

Bagaimana cara konsumsi buah zuriat madinah untuk program hamil?

Untuk dapat mengkonsumsi buah zuriat madinah ini, membutuhkan usaha ekstra juga karena buah ini harus dibelah dulu sebelumnya.

Untuk membelahnya banyak yang kesulitan, karena buah ini keras, jadi butuh kesabaran juga untuk membelahnya. Kami sarankan gunakan golok atau pisau cincang untuk membelahnya.

Cara Promil dengan buah zuriat Madinah

Langkah-langkah untuk melakukan program hamil dengan buah zuriat madinah adalah sebagai berikut :

  1. Belilah Buah zuriat madinah untuk keperluan sekitar 1 bulan (harus dikonsumsi rutin setiap hari)
  2. Belah 2 buah zuriat madinah menjadi 4 bagian atau lebih.
  3. Cuci Buah zuriat madinah dengan air bersih
  4. Siapkan air bersih dan tuangkan ke dalam panci, selanjutnya masukan buah zuriat yang sudah dibelah kedalam panci yang telah terisi air bersih sebanyak 6 gelas (ukuran gelas kecil)
  5. Rebus buah zuriat madinah sampai air rebusannya tersisa 2 gelas saja.
  6. Setelah air rebusan sudah tersisa 2 gelas maka silahkan diminum air rebusannya untuk suami dan istri masing-masing 1 gelas.  Minumlah rutin setiap hari rebusan zuriat ini, pagi dan malam.

Buah zuriat memiliki kandungan antioksidan yang tinggi dan zat-zat lain yang sangat berperan dalam kesuburan pria maupun wanita, sehingga sangat dimungkinkan jika rutin mengkonsumsi buah zuriat madinah dengan benar dapat meningkatkan peluang untuk segera hamil.

Buah zuriat madinah

Untuk mengetahui lebih detail tentang manfaat buah zuriat silahkan baca khasiat buah zuriat untuk promil.

Setelah anda tahu cara konsumsi buah zuriat madinah untuk promil, mungkin anda bertanya, dimana bisa memperoleh buah zuriat madinah?

Untuk mendapatkan buah zuriat madinah anda dapat membelinya langsung di madinah atau bisa juga membeli secara online di toko online yang menjual buah zuriat madinah di Indonesia yaitu www.kurmasehat.com

O iya, selain konsumsi buah zuriat madinah dengan rutin, usahakan juga selama menjalani masa promil lakukan pola hidup sehat ya… berolahraga, misalnya jalan-jalan di pagi hari atau jogging, senam sederhana di halaman rumah dan sebagainya.

Di jaga juga dalam makan dan minum, hindari minuman beralkohol, bersoda, kafein dan sebagainya, sedangkan makanan yang perlu dihindari diantaranya junkfood.

Untuk makanan yang dianjurkan yaitu sayur-mayur, buah segar, kacang-kacangan, makanan berprotein dan kaya zat besi, biji-bijian utuh dan minumlah susu rendah lemak.

Sekian dulu ya, semoga usaha promil bunda berhasil… (jow)