3 Keunggulan Bermukim di Apartemen Elevee


Belakangan ini, preferensi pencarian tempat tinggal masyarakat mulai beralih ke kawasan-kawasan berkembang seperti kota Mandiri. Mau itu dalam kota mandiri yang telah beroperasi maupun yang masih dalam proses pengembangan, kota mandiri selalu mendapatkan hati oleh para pencari properti khususnya yang menginginkan tinggal menjauhi hiruk pikuk perkotaan namun masih ditunjang oleh beragam fasilitas pemenuhan kebutuhan hidup sehari-hari.

Bagi Anda dengan keinginan untuk bermukim pada kawasan kota mandiri berkembang, developer properti ternama di Indonesia, Alam Sutera Group baru-baru ini menawarkan proyek hunian vertikal primernya bernama apartemen Elevee. Terletak tepatnya dalam Jalan Jalur Sutera Barat, Alam Sutera, Tangerang, apartemen elevee dibangun dalam kawasan CBD Alam Sutera dengan total luas area pengembangan sebesar 19 hektare. Apartemen Elevee menawarkan tiga tipe unit yakni tipe 2 bedroom, 3 bedroom, dan penthouse. 

Dari penawaran unit-unitnya, ada sejumlah keunggulan yang dihadirkan oleh apartemen Elevee saat bermukim di dalamnya:

Paling Murah di Alam Sutera

Memang, bukan hal mengherankan jika banderolan harga properti hunian Alam Sutera memiliki nilai sangat tinggi mengingat kualitas eksklusif dari kawasan kota mandiri dengan lingkungan asri dan kestrategisan lokasinya.

Namun, di tengah-tengah tingginya banderolan harga properti hunian pada kawasan tersebut, apartemen Elevee justru memiliki keunggulan dari penawaran harga jauh lebih murah perbandingannya.

Ditawarkan dengan harga Rp17 juta per meter persegi, harga apartemen Elevee bisa dikatakan paling murah bahkan dibawah rata-rata untuk apapun properti hunian yang telah beroperasi maupun sedang dikembangkan dalam kota mandiri Alam Sutera.

Melihat pemaparan data harga rata-rata per meter persegi portal properti global Lamudi.co.id, saat ini harga rata-rata per meter persegi untuk hunian tapak dibanderol 20-25 juta per m2. Lain halnya dengan pengembangan hunian vertikal atau apartemen, harga banderolan berkisar pada angka Rp23-32 juta per m2.

Dekat Berbagai Jalan Tol

Kestrategisan lokasi pengembangan apartemen Elevee turut disebabkan dari ketersediaan aksesibilitas lengkap menuju kawasan-kawasan penting di Tangerang-Tangerang Selatan dan Ibukota DKI Jakarta. Hanya berjarak 5 menit saja dari apartemen Elevee, para pemukim dapat langsung mengakses infrastruktur jalan raya besar dan jalan tol. 

Sorotan paling besar hadir dari ketersediaan beragam jalan tol untuk para pemukim dengan kendaraan pribadi. Saat ini terdapat 2 buah jalan tol ke kawasan-kawasan penting di Tangerang-Tangerang Selatan dan Ibukota, yakni tol Jakarta-Merak dan Kunciran Serpong. Dalam beberapa tahun ke depan, pengoperasian jalan tol yang bersinggungan langsung dengan kawasan pengembangan apartemen Elevee Alam Sutera akan bertambah banyak. Mulai dari beragam sesi pada rencana pengembangan tol Serpong-Balaraja, tol Cengkareng-Serpong, dan tol Cinere-Serpong.

Cocok untuk Investasi

Pembeli sebuah properti diketahui tidak terbatas hanya merupakan pemukim jangka panjang atau end-user, namun juga termasuk golongan investor properti yang berencana mengembangkan aktivitas investasi. Teruntuk para investor, kesempatan investasi terbuka sangat lebar pada apartemen Elevee tersebut. Mengambil contoh salah satu sektor investasi yakni penyewaan hunian. Kestrategisan lokasi apartemen Elevee dimana berdekatan dengan kawasan bisnis perkantoran, kawasan pendidikan, dan beberapa kawasan industri di Tangerang diketahui memproduksi pasar penyewa sangat besar. Sangat besarnya cakupan penyewa unit-unit apartemen Elevee, membuka kesempatan beragam rentang waktu penyewaan mulai dari tahunan, bulanan, mingguan, bahkan harian. (jow)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
11
Ngakak