Harga dan Spesifikasi OnePlus 7 Pro Hadir Dengan Fullscreen Menarik


Harga dan spesifikasi OnePlus 7 Pro cukup menarik untuk diulas. Kita ketahui, OnePlus merupakan salah satu brand yang cukup menarik perhatian.

Namun sangat disayangkan, produk ini tidak resmi hadir di Indonesia. Akan tetapi, meskipun tidak hadir secara resmi, tidak jarang yang mau membeli HP OnePlus ini.

Sebagai contoh OnePlus 7 Pro yang mulai marak di pasaran. Dalam hal ini, banyak yang telah mengimpor OnePlus 7Pro, karena smartphone ini cukup menarik serta memiliki banyak keunggulan.

Harga dan Spesifikasi OnePlus 7 Pro Hadir Dengan Fullscreen Menarik

OnePlus 7 Pro merupakan salah satu perangkat yang masuk ke dalam daftar HP flagship killer pada tahun 2019 lalu.

Smartphone ini digadang-gadang akan menjadi salah satu ponsel flagship sesungguhnya yang dirilis oleh OnePlus.

OnePlus 7 Pro hadir dengan mengusung tampilan fullscreen pada bagian depan, tidak terdapat poni atau notch maupun tombol-tombolan lain.

Oleh karena itu, bezel yang dimiliki terlihat sangat tipis pada keempat sisi yang ada. Harga OnePlus 7 Pro dapat dibilang cukup tinggi.

Terutama dalam segi harga, di Indonesia smartphone ini dibanderol dengan harga yang cukup tinggi. Itu juga tersedia dari distributor yang tidak resmi.

Meskipun memiliki harga yang cukup tinggi, OnePlus 7 Pro masih banyak dicari oleh para penggemar gadget.

Harga dan Spesifikasi OnePlus 7 Pro

Baru-baru ini OnePlus kembali merilis sebuah smartphone kelas flagship terbaru yang diberi nama OnePlus 7 Pro.

Smartphone flagship keluaran terbaru ini hadir dengan dilengkapi adanya Snapdragon terbaru serta memiliki ukuran layar yang cukup luas.

Selain itu, OnePlus 7 Pro juga menghadirkan beragam fitur serta keunggulan yang cukup menarik lainnya.

Berikut ini penjelasan mengenai harga dan spesifikasi OnePlus 7 Pro yang di rangkum dari laman YES24 yang perlu anda ketahui:

Layar

HP OnePlus hadir dengan mengusung layar yang terbentang berukuran 6,67 inci Super AMOLED. Oleh karena itu, layar dalam perangkat ini mampu menampilkan gambar dengan resolusi QHD+ refresh rate mencapai angka 90Hz.

Selain itu juga, layar OnePlus 7 Pro diklaim dapat menampilkan gambar dengan lebih smooth, lebih terang, serta lebih optimal ketika digunakan saat bermain game serta menonton video dengan resolusi yang cukup tinggi.

Dapur Pacu

Dapur pacu yang dimiliki oleh OnePlus 7 Pro telah ditopang dengan adanya SOC Snapdragon 855 yang mampu berjalan pada kecepatan 2,84 Ghz.

Hal ini tentunya juga dapat berpengaruh terhadap harga dan spesifikasi OnePlus 7 Pro yang cukup diperhitungkan.

Sedangkan pada pengolahan grafis, ponsel ini telah mengandalkan adanya GPU Adreno 640. SOC tersebut dipasangkan dengan tiga pilihan RAM yang diantaranya 6GB, 8GB, serta 12GB. Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan internalnya terdiri dari 128GB serta 256GB.

Kamera

Selain itu, untuk sektor fotografi, OnePlus Pro telah mengandalkan adanya konfigurasi tiga kamera bagian belakang yang salah satunya telah dibekali adanya sensor 48MP dari Sony IMX 586.

Sementara untuk dua kamera lainnya adalah ultra wide angle dengan sensor 16MP dan lensa bukaan F/2.2 serta lensa telefoto 8MP dengan lensa bukaan f/2.2 yang dilengkapi adanya zoom optik 3x.

Untuk kamera utamanya, OnePlus 7 Pro telah dilengkapi dengan fitur OIS dan EIS sebagai pendukung dalam pengambilan gambar agar menjadi lebih stabil.

Sedangkan untuk kamera depan, smartphone OnePlus 7 Pro menjadi salah ponsel keluaran OnePlus pertama yang menggunakan mekanisme pop-up. Hal ini bertujuan untuk menyembunyikan atau memunculkan kamera depan di dalam bodi ponsel.

Pada saat kamera depan diaktifkan, maka lensa akan muncul secara otomatis. Kamera ini memiliki resolusi 16MP dengan sensor Sony IMX471.

Harga OnePlus 7 Pro

Mengenai harga, OnePlus 7 Pro dibedakan sesuai dengan kapasitas penyimpanan yang dimiliki. Kapasitas penyimpanan tersebut diantaranya versi RAM 8GB dan 12GB serta penyimpanan 256GB. 

Masing-masing memiliki harga 52.999 Rupee sekitar Rp. 10,8 juta dan 57.999 Rupee atau sekitar Rp.12 juta. Dalam ulasan harga dan spesifikasi OnePlus 7 Pro kali ini juga disebutkan adanya beberapa fitur menarik. 

Diantaranya adanya pengisian daya cepat 30W, sensor sidik jari pada layar, bluetooth 5.0,  baterai berkapasitas 4000 mAh, serta sistem operasi Android 9.0 Pie yang telah dipoles oleh Oxygen OS. (jow)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak