Tren Pencarian Rumah di Cileungsi Meningkat 45%


Pertumbuhan bisnis properti di Bogor tampaknya kian menggeliat, hal tersebut ditandai dengan banyaknya dibangun proyek properti di Kota Hujan tersebut, mulai dari rumah tapak, apartemen, perkantoran, hingga pusat perbelanjaan.

Salah satu kawasan di Bogor yang saat ini menjadi pusat perhatian adalah Cileungsi, daerah ini belakangan menjadi salah satu kawasan yang diminati oleh calon pembeli rumah. Berdasarkan data portal properti Lamudi.co.id, sepanjang kuartal II 2020, tren pencarian rumah di Cileungsi pada website Lamudi meningkat 45% jika dibandingkan kuartal I 2020.

Menurut Mart Polman, Managing Director Lamudi.co.id, banyaknya calon pembeli rumah yang ingin membeli hunian di kawasan Cileungsi disebabkan karena hunian ini berada di lokasi yang strategis, berdekatan dengan Jakarta dan Bekasi. Tidak hanya itu, di sana saat ini juga sudah banyak bermunculan berbagai fasilitas umum. Seperti pusat perbelanjaan, pusat pendidikan hingga rumah sakit.      

“Harga rumah di Cileungsi juga tergolong cukup murah jika dibandingkan dengan harga hunian di Jakarta. Makanya tak heran daerah ini sangat cocok dihuni oleh pembeli rumah dari kalangan milenial atau pasangan muda,” kata Mart.        

Berdasarkan data Lamudi.co,id mayoritas pencari rumah di Cileungsi mengincar hunian dengan harga di bawah Rp 500 juta dengan luas tanah 90 meter persegi, dua kamar tidur dan satu kamar mandi.

Nah, bagi Anda yang saat ini berencana untuk membeli rumah di Cileungsi, tidak ada salahnya jika melirik perumahan Citra Indah City. Perumahan yang berada di Jalan Raya Jonggol KM 23 Kec. Jonggol, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat tersebut menjual rumah dengan harga yang cukup bersahabat, yakni mulai dari Rp 200 jutaan.

Citra Indah City merupakan sebuah proyek kota mandiri yang dibangun di atas lahan seluas 1.600 hektar. Perumahan ini telah dikembangkan sejak tahun 1996 dan saat ini telah menjadi “kawasan hidup” karena telah banyak pembeli rumah yang tinggal di sana serta adanya area komersial.      

Tidak hanya itu, perumahan ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang lengkap, mulai dari sistem keamanan 24 jam, fresh market, mini market di setiap cluster, Citra Indah Square, water park, SPBU hingga angkutan di dalam kawasan. Selain itu, perumahan ini juga berdekatan dengan Tol Cimanggis – Cibitung, jalur bebas hambatan ini dibangun sepanjang  26,47 kilometer menghubungkan kawasan Cimanggis hingga Transyogi dan Kabupaten Bekasi. (jow)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak