Review Motor Honda PCX 150: Spesifikasi & Harga


Sejak dirilis 2017 silam, pabrikan otomotif Honda baru saja melahirkan generasi ketiga Honda PCX 150. Skutik premium ini langsung jadi salah satu incaran para konsumen motor di tanah air. Hal ini tak terlepas dari berbagai fitur baru yang lebih canggih dan handal pada Honda PCX 150 sehingga sanggup berikan pengalaman berkendara terbaik.

Walau tampak tidak signifikan, Honda PCX 150 nyata mendapat pembaruan khususnya versi buatan pabrik lokal, misalnya pada desain yang lebih mewah dan kini sudah disematkan lampu LED. Dengan adanya penyegaran ini, Honda PCX 150 jadi tampil lebih menarik. Nah, mari simak review motor Honda CX 150 yang mengutip dari halaman otoloka.

Honda PCX 150 sendiri menghadirkan pilihan warna premium dari kedua tipenya, CBS dan ABS, di antaranya pilihan warna ini adalah Black, White, Red dan Light Gold. Selain itu juga, penampilan skutik ini terbilang sangat elegan di kelasnya karena PCX 150 memang mengusung konsep futuristik dan aerodinamis.

Bukan cuma eksteriornya, dapur pacu Honda PCX 150 turut dipersenjatai mesin baru. Skutik ini ditanamkan mesin SOHC dengan kapasitas 149.3 cc, serta telah dilengkapi pula dengan fitur Enhanced Smart Power (Esp) yang fungsinya dapat menekan gesekan dan efisiensi sistem pendinginan agar menghasilkan performa lebih baik. Spesifikasi mesin yang dibawanya ini tentunya akan membuat Honda PCX 150 mampu menyajikan performa handal.

Di samping spesifikasi mesin mumpuni, Honda PCX 150 pun dilengkapi dengan beragam fitur canggih guna menunjang keselamatan, keamanan dan kenyamanan pengendara.

Berkendara dengan Honda PCX 150 takkan diragukan lagi kenyamanannya. Skutik PCX 150 menyediakan ruang pijakan kaki lebih leluasa sehingga memberikan kenyamanan ekstra apalagi saat menempuh perjalanan jauh. Di samping itu, Honda PCX 150 pun ikut dilengkapi DC socket, yang merupakan sebuah power charger terletak di konsol box sisi depan. Selanjutnya pada bagian jok, Honda PCX 150 sudah didesain dengan bentuk lebih lebar dan lekukannya sedikit meninggi ke belakang, sehingga pastinya akan membuat posisi riding pengendara jauh lebih pas dan nyaman. Generasi terbaru Honda PCX 150 ini dilengkapi pula dengan fitur seat stopper, yakni yang memiliki fungsi sebagai penahan posisi jok supaya tidak tertutup saat sedang mengeluarkan barang dari bagasi.

Lanjut ke bagian belakang Honda PCX 150, skutik ini membawa konsep Dual Tail Light with Separate Winker, yakni lampu sein terpasang secara terpisah yang membuatnya tampak lebih stylish. Selain itu, spesifikasi lampunya pun dipastikan mampu memberikan efek pencahayaan yang lebih maksimal.

Keunggulan lain dari Honda PCX 150 datang dari sistem pengeremannya karena telah disematkan teknologi rem ABS dan CBS. Teknologi pengereman ini akan memberikan kemudahan kepada para pengendara terutama saat mengendalikan laju motornya jadi lebih mudah dan sempurna. Speedometer skutik ini pun telah berpanel digital layar LCD yang akan menampilkan informasi mengenai kondisi motor secara informatif. Sudah pasti berkendara pasti jadi makin mudah dan nyaman!

Setelah disebutkan tentang kapasitas dapur pacu dari Honda PCX 150, giliran masuk ke detail performanya diluncurkan. Skutik ini miliki tipe transmisi otomatis V-Matic agar power-nya maksimal. Mesin Honda PCX 150 juga sudah dibekali teknologi PGM-FI, yakni berfungsi menekan konsumsi bahan bakar sehingga penggunaannya lebih efektif dan efisien dengan kompresi perbandingan dalam 10,6:1.

Review motor Honda PCX 150 ini pasti membuat para penggemar otomotif penasaran, berapa sih harga Honda PCX 150?

Skutik modern ini terbilang memiliki harga relatif lebih tinggi apabila dibandingkan dengan motor sekelasnya. Namun, harganya ini dirasa akan sangat sepadan mengingat spesifikasinya yang mumpuni dan modern.

Kisaran harga Honda PCX 150 ada di angka 29 juta Rupiah. Dengan harganya tersebut, penggemar otomotif sudah dapat merasakan sensasi berkendara ekstra nyaman dengan performa terbaik. Nah, demikian review motor Honda PCX 150 beserta harganya dibanderol. Dengan Honda PCX 150, kebutuhan skutik modern yang punya performa handal dan fitur canggih akan dapat terpenuhi. Oleh karena itu, Honda PCX 150 adalah rekomendasi yang tepat. (jow)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak