10 Kebiasaan Cowo Yang Nggak Disukai Cewe

10 Kebiasaan Cowo Yang Nggak Disukai Cewe

Setiap manusia itu punya sifat dan kelakuan yang berbeda-beda, tapi sebagai manusia juga kita harusnya punya sifat perasa. Maksudnya, bukan perasa enak ato nggak makanan yang di makan, tapi lebih ke perasaan. Masa sih kita nggak bisa ngilangin sifat ato kelakuan jelek? Ya minimal ngejaga biar sifat ato kelakuan itu nggak ditunjukin di depan umum terlebih lagi di depan pasangan sendiri. Baik cowo maupun cowo mempunyai kebiasaan yang tanpa mereka sadari nggak disukai lawan jenis.

Nah, sekarang momo mau coba bahas kebiasaan cowonya aja. Berikut 10 kebiasaan cowo yang nggak disukai cewe:

1. Matre

Please dong ah tau diri kalo nyari duit itu susah. Jangan jadi orang yang matre yang pengennya hidup seneng ngehamburin duit orang laen. Temen baik ato sekalipun sama pacar sendiri pasti mereka nilai orang yang kayak gini mendingan buang jauh-jauh ke pembuangan sampah. Jaga sifat kalian ini dan lebih bagus di ilangin. Coba tanya ke diri kalian, kalo kalian dapet temen baik ato malah pasangan yang matre gimana rasanya?

2. Wangi Parfum Berlebihan

Pake parfum itu enak karena banyak orang juga suka, tapi kalo wanginya berlebihan yang ada malah bikin pusing orang sekitar apalagi kalo lagi jalan berduaan. Di tambah lagi kalo pake parfum yang wanginya buah-buahan. Aduh lengkap sudah wangi yang bikin pusing kepala.

3. Perhatian Berlebihan

Segala yang berlebihan emang nggak bae, tapi kalo ngasih perhatian ke pasangan sendiri sih nggak jadi masalah. Yang jadi masalah perhatian yang terlalu berlebihan ke cewe lain ato malah ke temen cewe pasangan kalian. Ngasih perhatian pun harus dibedain antara pasangan sama temen ato orang yang nggak dikenal.

4. Tebar Pesona Dan Mata Jelalatan

Bersikap sewajarnya aja deh. Nggak perlu tebar pesona ke semua orang apalagi matanya jelalatan. Mau matanya di colok kayak di artikel sebelumnya yang pernah momo tulis. Mending banget kalo pesona kalian balance sama muka kalian. Jadi harus nyadar diri juga yah! Kalo nggak punya cermin ambil aer terus taro di baskom. Jangan lupa lilinnya biar keliatan.

5. Bau Badan

Bukan cuma pasangan kalian aja yang ngerasa idungnya risih kalo badan kalian bau. Nyium bau bangke tikus di kamar aja pasti idung kalian nggak enak kan karena ngerasa ke ganggu. Biasain yah pake parfum yang agak tahan lama dan inget poin nomor 2 jangan sampe wangi parfum yang dipake terlalu berlebihan.

6. Nggak Mandiri

Jangan suka jadi cowo yang manja. Cowo itu harus mandiri karena nanti harus mikul beban sebagai kepala keluarga. Cewe manja itu wajar karena mereka itu kaum yang lembut. Malah kalo perlu pergi ngerantau dan jangan pulang kalo belum sukses. Gimana kalo sampe tua belum sukses juga? Bawa bendera putih buat nyatain perdamaian sama orangtua. Di kira perang kali yah!

7. Keras Kepala

Kalo lagi ada masalah jangan langsung ambil keputusan. Jangan lupain orang yang jadi pasangan dan temen kalian. Minta pendapat mereka dan olah pendapat yang udah di terima supaya bisa ngambil keputusan yang terbaik. Jangan pengennya A dan harus wajib kudu A. Itu berdampak nggak baik ke diri kalian sendiri.

8. Nggak Pengertian

Belajar adalah cara supaya kita tau apa yang nggak kita tau. Belajar buat ngertiin pasangan kalian kalo emang kalian nggak tau tentang mereka, kemauan mereka, ato malah hak mereka (buat yang udah kimpoi). Buang rasa males kalian dan rasa ketidak pedulian. Mulai coba ngertiin pasangan kalian lebih dulu kalo emang kalian juga pengen dingertiin.

9. Nggak OnTime

Sifat yang kayak gini sih Indonesia banget. Kayaknya udah menginfeksi hamper semua warga yang berstatus WNI. Janjian jam 10 dateng jam 11. Nunggu itu kerjaan yang paling ngebosenin dan ditunggu kerjaan yang bikin gelisah. Hayoo jangan bingung mau milih yang mana. Kalo emang janjiannya jam 10, coba dateng jam 9.45 deh. Biar sama-sama enak.

10. Suka Kentut Sembarangan

Jadi orang itu jangan cuek-cuek banget, jaim dikitlah. Masa mau kentut sembarangan pas lagi sama pacar kalian heh? Hari sebelumnya makan jengkol dan besoknya lagi jalan berdua kentut. Apalagi kalo lagi di dalem lif pas kentutnya. Waduh berasa banget dah semerbak wangi jengkolnya.

Nggak cuma cowo aja yang punya kelakuan jelek kayak gitu. Ada juga malah banyak cewe yang punya kelakuan sama kayak yang udah momo tulis di atas. Kalo emang kelakuan yang kayak di atas sulit buat di rubah, minimal jaga kelakuan itu nggak di ekspose keluar rumah. Pelan-pelan juga bakal terbiasa dan ilang sendirinya. (iky)

Apa Komentarmu?

NO COMMENTS

Leave a Reply