Ingin Wujudkan Mimpi? Ini Rahasianya …

106

Sejak kecil setiap orang dilahirkan dengan mimpinya masing – masing, entah mimpi menjadi dokter, astronot, pilot atau hanya sekedar mimpi pergi tamasya bersama keluarga. Dapat dipastikan setiap individu memiliki mimpi yang bebeda.

Untuk mewujudkan mimpi, kita perlu mempunyai hasrat “berprestasi”. Karena hanya dengan inilah, kita dapat terus maju melangkah menuju apa yang kita impikan.

Mengapa hasrat berprestasi itu sangat penting?

Saya beranggapan bahwa dengan memiliki hasrat berprestasi yang tinggi, tentu seseorang akan membuat standar – standar pencapaian yang tinggi, optimis dalam bertindak, memiliki kepercayaan diri terhadap kemampuan yang dimiliki, dan juga tidak cepat puas terhadap hasil yang telah didapat. Tentu hal tersebut benar – benar menjadi faktor pendorong bukan?

Ya, dapat dipastikan bahwa seseorang yang memiliki hasrat berprestasi yang tinggi umumnya lebih mudah dan cepat mencapai apa yang menjadi mimpinya dan juga dengan mudah menjalankan apa yang menjadi tugasnya dibandingkan dengan orang – orang yang memiliki hasrat berprestasi yang rendah.

Bagaimana dengan hasrat berprestasimu?

Mungkin hal ini hanya dirimulah yang bisa menjawab nya, karena sejauh mana kamu ingin berprestasi (mencapai mimpi), setinggi itulah kamu harus bangun hasrat tersebut dan realisasikannya dengan secara cerdas. (iky)

 

Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Manajemen IPB. Motto hidupnya sangat memotivasi dirinya dalam mencapai segala mimpinya – born to be different. Memiliki ketertarikan pada travelling, fotografi, menulis, desain grafis dan juga hal – hal kreatif.