Aishwarya Rai

Hmm… Jika mengintip ke-seksian sesorang itu rasanya mudah sekali yah, tinggal tengok riasan menanawannya dan cara berpakaian nya saja sudah bisa di katakan seksi. tetapi seksi sebenarnya itu ialah merasa nyamaan dengan apapun yang ada pada diri kita dan menjaganya.┬ádan berikut 5 wanita seksi asal Asia :

1. Lucy Liu

Lucy Liu
Lucy Liu

Ia berasal dari keluarga imigran China. Ia lahir di Queens, New York, dan selalu berusaha untuk menyeimbangkan tradisi budaya yang dianutnya dengan keinginan maju sebagai seroang Asia-Amerika.┬áDia adalah wanita Asia-Amerika pertama menjadi tamu dalam ‘Saturday Night Live’ pada 1975. Lucy Liu masuk peringkat 56 dalam ‘FHM 100 Sexiest Women in the World 2005’ dan peringkat 79 pada 2006.

2. Anggun C. Sasmi

Anggun C. Sasmi
Anggun C. Sasmi

Anggun Cipta Sasmi (lahir di Jakarta, 29 April 1974; umur 37 tahun) adalah penyanyi Indonesia yang saat ini telah memiliki kewarganegaraan Perancis. Anggun merupakan salah satu penyanyi pertama dari Asia yang benar-benar mampu menerobos industri musik internasional di luar Asia. Tidak seperti para penyanyi kulit hitam, orang-orang Asia masih sulit mendapat tempat di blantika musik Eropa dan Amerika. Kesuksesan Anggun secara langsung atau tidak telah membuka jalan bagi penyanyi-penyanyi lain dari Asia. Setelah Anggun baru muncul sederet nama penyanyi Asia yang mencoba menggarap pasar musik Eropa atau Amerika seperti Coco Lee, Utada Hikaru, BoA, atau Tata Young. Penyanyi Hong Kong Coco Lee bahkan mengaku terinspirasi oleh Anggun saat hendak meluncurkan album internasional pertamanya Just No Other Way (1999). Lionel Zivan S. Valdellon, seorang jurnalis asal Filipina, menyebut Anggun sebagai “seorang duta yang sangat bagus untuk Indonesia dan Asia secara umum.” Anggun sendiri mengatakan, “Saya rasa sudah saatnya orang-orang [luar Asia] tahu lebih banyak tentang Asia, tidak hanya sekedar tempat liburan.”

3. Ayumi Hamasaki

Ayumi Hamasaki
Ayumi Hamasaki

Ayumi Hamasaki (Hamasaki Ayumi lahir di Fukuoka, Jepang, 2 Oktober 1978; umur 33 tahun), atau dikenal sebagai “Ayu” oleh fansnya, adalah seorang penyanyi wanita paling terkenal di Jepang. Ayu dijuluki sebagai “ratu pop Jepang” karena kesuksesannya.

4. Aishwarya Rai

Aishwarya Rai
Aishwarya Rai

kecantikan nya mampu membuat para sutradara dan produser film untuk bekerjasama dengan wanita multi talented ini setelah memenangkan miss world 1994.

5. Fasha Shanda

Fasha Shanda
Fasha Shanda

Fasha Sandha (lahir 28 Maret 1984; umur 27 tahun; nama asli: Nur Fasha Sandha bt Hassan) adalah aktris asal Malaysia. (iky)