Beranda Ragam Unik 5 Blogger Indonesia yang Berjaya di Dunia Maya

5 Blogger Indonesia yang Berjaya di Dunia Maya

963

Siapa sih yang hari gini gak tau Internet ? kalau kata bahasa gaul remaja sekarang, gak tau Internet berarti KAMSEUPAY (Kampungan sekali udik payah). Dengan adanya internet, kita bisa mendaftar dan bergabung dengan mudahnya di  banyak Social Network ( jejaring sosial ) seperti : Twitter , Facebook , Blogspot  ,Wordpress  ,Friendster, dll . Dengan adanya beberapa social media diatas ada beberapa anak muda Indonesia yang berhasil terkenal dan sukses loh , bahkan berhasil  membuat web yang keren gak kalah sama web-web buatan para bule . hehe :

1 . Benazio Rizki (Blogger, Banci Kuis)

5 Blogger Indonesia yang Berjaya di Dunia Maya

Seorang blogger, Bena Blog  yang mendapat penghargaan sebagai ” Pemenang Blog Remaja Terbaik 2009 ” dan ” Best Blog 2011 – Best Blog Design “. Dia juga aktif dalam membuat video yang unik dan kreatif di saluran Youtubenya ( Benakribo ) Membuat web  yang berisi Game seru bersama Mahacakrie.

2 . Irvina Lioni Yuniansari (Blogger, Penyiar Radio Kancut Keblenger)

5 Blogger Indonesia yang Berjaya di Dunia Maya

Blogger yang ” frontal ” dalam menyampaikan pendapatnya , karena frontalnya itu blognya jadi terlihat beda dan unik . Menuliskan ceritanya dengan bumbu komedi yang mengocok perut . Kalau penasaran lihat aja di Kancut Beringas. Seleb Blogger yang berhasil membuat komunitas para blogger bernama ” Kancut Keblenger ” dan grup ini asik banget loh ,gak nyesel deh udah join hehe . Bahkan ” Kancut Keblenger ” udah ada radionya loh.

3 . Raditya Dika (Blogger, Penulis, Komedian)

5 Blogger Indonesia yang Berjaya di Dunia Maya

Raditya mulai menulis Blog sejak tahun 2002. Cerita-ceritanya yang kocak berhasil membawanya menjadi blogger yang sangat terkenal. Blognya terdahulu yaitu kambingjantan.com berisi ceritanya sehari-hari yang full komedi. Dan Blog tersebut lah yang berhasil menjadi blog pertama yang dibukukan. Sejak saat itu, ia terus menghasilkan novel-novel yang tidak kalah larisnya dengan kambing jantan, seperti : babi ngesot, marmut merah jambu, radikus makankakus, cinta brontusaurus dan yang baru dirilis akhir tahun 2011 kemarin adalah Manusia Setengah Salmon yang lansung menjadi best seller di berbagai toko buku. Selain itu, kini ia juga aktif menjadi komedian di acara Stand up comedy , Metro TV dan Galau Nite TV.

4. Arief Muhammad (Blogger, penulis)

5 Blogger Indonesia yang Berjaya di Dunia Maya

Orang yang lebih dikenal dengan sebutan poconggg ini adalah seorang blogger yang mulai terkenal di akun twitternya ( @poconggg). Si pocong ini terkenal karena tweet-nya yang lucu dan unik. Pada tahun 2009, ia mengeluarkan sebuah buku berjudul pocong juga pocong yang berisi tentang kejadian yang dialaminya (kebanyakan sih tentang kegalauannya). Kini, ia juga menjadi duta move on di twitter dan pernah mejadi pengisi acara di The hits, Trans tv .

5 . Alit Susanto (Blogger, Penulis)

5 Blogger Indonesia yang Berjaya di Dunia Maya

Alit adalah Seorang blogger yang merupakan pengarang novel shitlicous , dan karena judul bukunya tersebut kebanyakan orang lebih mengenalnya dengan nama tersebut. Bersama Raditya  dika, Benazio, Arief Muhammad dan beberapa orang lainnya, Alit membuat sebuah web yang gokil abis (Gue rasa web ini meningkatkan derajat para  jombloan) lihat aja disini : nyunyu.com

sebagai Blogger,  gue bener-bener merasa terinspirasi sama mereka. Gue berharapa suatu hari nanti bisa masuk dalam daftar diatas. Amin. Kalau kalian gimana ?(rei)

Komentar Anda

Berita Terkait

727

552

1086

689