5 Fakta Menarik Film Titanic

Film â??Titanicâ? terbukti sukses dengan berhasil menarik beberapa juta pasang mata penonton di seluruh dunia. Film yang diambil dari kisah nyata tenggelamnya kapal Titanic ini memiliki beberapa fakta menarik. Berikut di antaranya, dilansir dari Factorlier.blogspot.com.

1. Peran Jack Dawson nyaris bukan dimainkan oleh Leonardo DiCaprio

Ketika ditawari untuk memerankan Jack Dawson, Leonardo sempat menolaknya karena karakter Jack Dawson yang dianggap terlalu romantis. Namun akhirnya Leonardo menerima peran tersebut berkat bujukan dari sang sutradara, James Cameron.

2. Air saat syuting ternyata air hangat

Dalam film, terdapat adegan Jack dan Rose yang kedinginan akibat suhu air yang sangat dingin. Saat syutingm ternyata suhu airnya cukup hangat, yaitu 26,7 derajat Celsius, atau setara dengan suhu air pada kolam renang.

3. Reaksi Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio ketika menonton film â??Titanicâ?

Kate Winslet mengaku kalau aksen Amerika yang digunakan olehnya di film sangat tidak baik. Kekurangan itu bisa dia jadikan pelajaran berharga di masa yang akan datang. Sementara Leonardo DiCaprio justru tertawa terbahak-bahak ketika menonton dirinya dalam film itu. Dia mengatakan kalau dirinya terlihat seperti bocah dalam film itu.

4. Kate Winslet harus mencukur bulu tangannya

Dalam satu adegan, tangan Winslet disorot sepenuhnya, dan ketika syuting terlihat jelas bulu-bulu tipis pada tangannya, sehingga terpaksa bulu-bulu tersebut harus dicukur.

5. Antara Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet

Meski saat itu baru pertama bertemu, Leonardo dan Kate langsung cocok, karena Leonardo tampak seperti menjaga Kate, meskipun wajah Leonardo saat itu terlihat kekanakan. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Unik, Makanan Rujak Dicampur Soto

5 Fakta Tokoh Doraemon