6 Musisi Indonesia yang Pernah Diisukan Meninggal

Selebritis jelas tidak luput dari berita, entah itu berita benar atau berita bohong. Berikut adalah 6 musisi yang pernah dikabarkan meninggal dunia oleh media, dikutip dari Kapanlagi.com.

1. Agnes Monica

Agnes Monica
Agnes Monica

Gosip kalau Agnes meninggal berawal dari dirinya yang sakit tulang punggung serta maag yang harus dirawat di rumah sakit. Isu tersebut sempat ramai, dan akhirnya Agnes sendiri yang mengklarifikasi berita tersebut.

2. Ariel NOAH

Ariel NOAH
Ariel NOAH

Ariel NOAH sempat dikabarkan meninggal dunia ketika menjalani masa tahanan akibat mengkonsumsi obat-obatan dalam dosis berlebihan. Padahal sebenarnya Ariel sehat-sehat saja.

3. Bimbim Slank

Bimbim Slank
Bimbim Slank

Berita meninggalnya drummer band Slank, Bimbim, jelas membuat heboh para penggemarnya. Bimbim dikabarkan meninggal akibat serangan jantung. Untungnya, berita tersebut tidak benar dan Bimbim masih cukup sehat hingga saat ini.

4. Iwan Fals

Iwan Fals
Iwan Fals

Pertengahan tahun lalu, tepatnya bulan Mei 2013, situs jejaring sosial dihebohkan dengan berita meninggalnya musisi legendaris Iwan Fals. Berita meninggalnya Iwan Fals tidak hanya terjadi saat itu saja. Sebelumnya Iwan juga pernah mendapatkan kabar kalau dirinya telah meninggal.

5. Charly Van Houten

Charly Van Houten
Charly Van Houten

Mantan vokalis ST12 ini sempat dikabarkan meninggal. Awal kabar itu berasal dari Charly yang terkena sakit liver, sehingga harus dirawat di rumah sakit. Kabar tersebut lalu dibantah oleh Rendy selaku manajer.

6. Glenn Fredly

Glenn Fredly
Glenn Fredly

Penyanyi bersuara merdu ini pernah diisukan meninggal akibat AIDS. Mendengar kabar miring tersebut, Ayah Glenn lalu memberikan klarifikasi kalau anaknya masih sehat. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

5 Fakta Tokoh Doraemon

Menjelajahi Puncak Kinabalu, Gunung Pencakar Langit di Asia Tenggara