Tersiar kabar bahwa pengawal pribadi Justin Bieber telah dipecat karena menyuarakan keprihatinan atas perilaku pelantun lagu Baby tersebut. Sang sumber mengatakan kepada RadarOnline, salah satu pengawal khusus Justin yakni Dustin Folkes selama perjalanan tur dunia dengan Justin selalu menjaganya dari para penggemar remaja  yang terlalu bersemangat.

“Dustin terlibat adu argumen dengan manajer Justin, Scooter, tentang mencoba untuk membantu perilaku Justin,” ungkap orang dalam, seperti dilansir dari ShowbizSpy

Dustin juga bertugas membuat teman-teman dari Justin tidak lepas kendali selama berada di rumahnya di Calabasas. Tapi, saat ini Dustin telah dipecat oleh pihak manajemen Justin, karena dinilai terlalu ikut mencampuri urusan pribadi mantan kekasih Selena Gomez itu.

“Perusahaan telah memecat Dustin yang mengawasi Bieber 24 jam di rumah selama seminggu dengan pergantian shift setiap 12 jam, untuk memastikan teman-temannya tidak melakukan kekacauan di rumah Bieber. Di luar masalah keamanan, sebenarnya banyak yang memedulikan kehidupan Bieber. Namun, semua ini telah di luar kendali,” paparnya. (nha)