Devil’s Bay, Pemandangannya Tidak Seseram Namanya

Mendengar nama Devil’s Bay, yang muncul di benak kita adalah suatu tempat yang seram, dimana tidak ada orang yang berani mendekat. Namun kenyataannya justru sebaliknya. pemandangan di Devil’s Bay sangat indah dan orang betah berlama-lama di sana.

Pantai di Virgin Gorda, Karibia, ini memang memiliki nama yang agak seram, yaitu Devil’s Bay yang berarti Teluk Iblis. Teluk ini berada di barat daya Virgin Gorda, dan dari atas bentuknya seperti tapal kuda. Mungkin nama Devil’s Bay lebih tepat untuk menunjukkan jalan menuju pantai yang begitu indah ini.

Untuk mencapai teluk ini, Anda harus melewati batu-batu granit raksasa. Batu-batu ini hanya bisa dilewati dengan merangkak, memanjat, dan sedikit berenang. Anda juga harus berhati-hati, jangan sampai terpeleset saat memanjati batu granit besar tersebut karena bisa membahayakan diri Anda.

Kesulitan Anda mencapai pantai ini akan terbayarkan saat Anda melihat laut yang tenang dan bening. Laut ini sangat cocok untuk Anda yang hobi snorkeling. Lokasi pantai ini yang terbilang cukup tersembunyi membuat pantainya serasa jadi pantai pribadi milik Anda sendiri. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Pendapat Kylie Minogue Terkait Album Barunya

STORY: Hebat! Bocah 9 Tahun jadi Khatib Salat Jumat