Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting akhirnya blak-blakan soal persalinannya. Ia ternyata tidak menjalani proses persalinan di rumah sakit. Dalam acara “Buka-Bukaan” yang disiarkan secara langsung di RCTI itu, ia mengaku melahirkan di dukun beranak.

“Saya lahiran bukan di rumah sakit, tapi saya lahiran di dukun beranak,” ucapnya bercanda kepada dua presenter “Buka-bukaan” yank, Ayu Dewi dan Nicta Gina, di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, seperti dimuat Tribun News, Senin, (20/1/2014).

Jadi, bukan seperti yang diberitakan sebelumnya. Ayu sempat dikabarkan jalani proses persalinan di sebuah rumah sakit di kawasan Depok, Jawa Barat, yang lokasinya tidak jauh dari kediaman orangtuanya.

Pelantun “Alamat Palsu” melahirkan anak perempuan dengan berat 2,9 kilogram dan panjang tubuhnya 49 sentimeter. Ia melahirkan secara normal. Umi Kalsum, ibundanya mendampinginya selama proses persalinan.

“Yang penting saya sehat, anak saya sehat,” ucapnya.

Selama ini, ia sengaja menutupi proses persalinannya karena membutuhkan privasi. Ia ingin melewati proses persalinannya dengan tenang tanpa ada gangguan dari siapapun. (rei)