Secara tidak sengaja, Dewi Perssik (Depe) mengaku jika dirinya sudah memiliki suami. Depe pun keceplosan saat dirinya diwawancara oleh wartawan. “Kalau kekasih hati tidak pernah jauh. Selama saya tidak macam-macam, suami saya pun tidak akan macam-macam,” ujar Dewi, seperti dikutip dari Liputan6, Selasa (21/1/2014).

Namun, Depe langsung menarik ucapannya dan mengatakan jika dirinya belum menikah. Meski begitu, Depe tak menampik jika ada rencana menikah dalam waktu dekat. “Belum, aku masih single kok. Aku masih 28 tahun dan memang di usia ini aku sudah mapan untuk menikah, dan rencana itu memang ada,” lanjut Dewi.

Lebih lanjut Depe mengatakan, ia telah memiliki kekasih seorang pengusaha berwajah oriental bernama Johnsen. “Namanya Johnsen, wajahnya oriental gitu. Dia orang biasa yang mau berusaha. Makanya namanya pengusaha,” imbuhnya.

Bahkan, sang pengusaha sudah akrab dengan anak angkat Depe, Gabriel. Menurut Depe, Gabriel sudah memanggil Johnsen dengan sebutan Papa. “Dia sudah akrab dengan anak saya. Malahan Gabriel sudah memanggil dengan sebutan Papa,” kata Dewi. (nha)