Sedang menjalani masa produksi, Raditya Dika memberikan bocoran terkait siapa saja pemeran yang akan bermain di dalam film terbarunya, yaitu “Marmut Merah Jambu”.

Dilansir dari Kapanlagi, Raditya Dika akan mempercayakan tokoh yang ada di novelnya pada tiga pemain utama, yaitu Christopher Nelwan, Julian Liberty, dan Sonya Pandamarwan ex-JKT48. Sedangkan untuk pemeran pendukungnya ada Dina Anjani yang berperan sebagai Ani, Tyo Pakusadewo sebagai Bapak Ina dan juga Jajang C Noer sebagai Ibu Kepala Sekolah. Ada juga Pandji Pragiwaksono, Kevin Julio, dan Christ Lauren yang akan muncul sebagai cameo.

Dika mengungkapkan kalau tiga tokoh utama di atas nantinya akan tumbuh dewasa, dimana salah satunya akan tumbuh menjadi Raditya Dika dewasa, yang tentunya diperankan oleh Dika sendiri. Sementara dua orang dewasa lainnya akan diperankan oleh Kamga Mo dan Franda.

Film “Marmut Merah Jambu” bercerita tentang Dika dengan cinta pertamanya di SMA yang bernama Ina. Untuk menarik perhatian Ina, Dika bersama dengan Bertus membuat grup detektif. Dika juga bersahabat dengan cewek unik bernama Cindy. Seiring berjalannya waktu, Dika sadar kalau ada kasus yang belum pernah dipecahkan olehnya, bahkan setelah dia tumbuh dewasa. Mampukah dia memecahkan kasus tersebut? Apakah dia juga mampu membuktikan kalau cinta pertama tidak akan pergi kemana-mana?

Film ini direncanakan akan rilis di bioskop Indonesia tanggal 8 Mei mendatang. Siapa yang sudah tidak sabar menonton film ini? (tom)