Street Society, Fast & Furious-nya Indonesia

Jika Hollywood punya film “Fast & Furious”, maka Indonesia juga tidak mau ketinggalan dengan membuat film yang berjenis sama, berjudul “Street Society”. Film garapan Awi Suryadi ini memang cukup berbeda dibandingkan film Indonesia lainnya, karena memasukkan elemen street racing di dalamnya.

Poster film Street Society
Poster film Street Society

Film “Street Society” bercerita tentang Rio, seorang pembalap yang memiliki talenta luar biasa. Meski cukup hebat, namun Rio memutuskan untuk berhenti menjadi pembalap setelah bertemu dengan Karina. Usaha Rio untuk pensiun ternyata harus menemui hambatan, ketika Yosep hadir dalam hidupnya dan menculik Karina untuk membalas dendam kematian ayahnya, dan agar Rio mau kembali ke dunia balap liar.

“Street Society” dibintangi oleh pemain yang sudah tidak asing lagi, yaitu Marcell Chandrawinata, dibantu oleh Chelsea Elizabeth Islan dan Edward Akbar. Dilansir Kapanlagi, layaknya “Fast & Furious”, film ini juga akan dipenuhi dengan mobil-mobil keren, seperti Lamborghini, Mclaren, Ferrari, Aston Martin, Mustang Shelby dan Nissan Skyline GTR.

Film aksi balap liar ini akan mulai diputar di bioskop Indonesia mulai tanggal 20 Februari mendatang. Sambil menunggu, Anda bisa saksikan terlebih dahulu trailer filmnya berikut ini.

httpv://www.youtube.com/watch?v=qIW820Z-9Jw

(tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Studi: Manfaat Ciuman Bisa Temukan Kekasih yang Tepat

Penampakan Api Abadi di Balik Air Terjun