Penampakan Api Abadi di Balik Air Terjun


Api yang menyala biasanya akan padam begitu terkena air. Walaupun begitu, ada pemandangan aneh yang hanya bisa Anda lihat di Air Terjun Shale Creek Preserve, Chestnut Ridge Park, pinggiran Buffalo, New York, Amerika Serikat. Bagaimana tidak aneh, karena di balik air terjun tersebut terdapat api abadi menyala-nyala.

Air terjun yang terdapat di sana memiliki aliran yang cukup deras dan airnya jelas menciprat kemana-mana. Meski terkena cipratan air, api yang berada di balik air terjun tersebut tetap menyala dengan gagahnya seolah tidak terjadi apa-apa.

Dengan adanya penemuan ini, banyak ilmuwan yang dibuat terheran-heran dan bertanya-tanya bagaimana bisa ada api memancar di balik kucuran air terjun. Hingga kini mereka masih terus mencari tahu apakah ada gas sehingga menyebabkan api menyala di dalam sana dan seolah abadi.

Dikutip dari Okezone, setelah diteliti lebih lanjut, ternyata api ini diyakini telah menerangi penduduk asli Amerika semenjak ribuan tahun lalu. Yang lebih aneh lagi, api ini membantah keyakinan para ilmuwan mengenai gas yang membakarnya. Pasalnya, kenyataannya bebatuan yang berada di air terjun ini tidak cukup panas untuk menghasilkan gas.

Pemandangan aneh dan penuh misteri tersebut jelas menarik minat wisatawan, baik dalam maupun luar negeri, terutama yang menyukai misteri fenomena alam seperti ini. Apakah Anda juga termasuk ke dalam salah satu pecinta misteri? Jika iya, maka Anda bisa mengunjungi tempat ini. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak