Awal pacaran memang semua terasa indah. Sang kekasih pun terlihat sangat perhatian, bahkan untuk hal-hal kecil. Dulu kalau sakit sedikit, dia sangat peduli. Pokoknya dia so sweet banget. Tapi lama-lama.. kok dia makin cuek dan dingin. Jarang menghubungi, jarang BBM atau WhatsApp. Harus gimana dong?

Apakah dia selingkuh?

Apakah saya sudah tidak menarik lagi?

Apakah dia sudah tidak cinta?

Banyak pertanyaan yang akan muncul dibenak wanita. Pacar yang makin cuek dan makin jarang menghubungi adalah mimpi buruk setiap wanita. Jika dia masih cinta, kenapa bersikap dingin dan cuek? Semua wanita pasti bingung, harus tetap bersamanya atau pindah ke lain hati saja? seperti dikutip dari Yourtango.com.

Daripada berpikir yang tidak-tidak, mengapa tidak mengajak pacar Anda bicara baik-baik berdua. Mungkin dia makin cuek karena Anda juga semakin cuek. Bisa jadi perhatian pada Anda berkurang karena kesibukan di kantor atau kampus, atau bisa jadi ada masalah cukup berat pada keluarganya.

Jadi, jangan langsung memikirkan hal negatif atau menuduh yang tidak-tidak jika Anda masih bisa menempuh saran di atas. Cobalah evaluasi lagi hubungan Anda dan dia. (nha)