Beberapa kali gagal dalam membina jalinan cinta dengan sejumlah pria, tidak membuat Syahrini putus asa. Ia pun terus mencoba mendapatkan pasangan hidup sesuai dengan kriterianya.

Di antara kriteria tersebut adalah sosok laki-laki yang berwibawa. Syahrini mengaku membutuhkan laki-laki yang benar-benar menunjukkan kejantanan dan kewibawaan sebagai pemimpin.

“Harus berwibawa, harus pas semuanya. Pas mau jalan-jalan dia bisa, pas mau makan malam bisa, semua bisa,” kata Syahrini, seperti dikutip dari Kapanlagi, Kamis (23/1/2014).

Saat disinggung soal laki-laki yang saat ini tengah dekat dengannya, Syahrini belum ingin blak-blakan. Ia hanya mengaku sedang dekat dengan dua orang laki-laki dari luar negeri dan dalam negeri. “Cuma lagi dekat saja. Indonesia dan luar Indonesia. Iya dekat dua orang. Enggak ada yang paling spesial,” paparnya.

Lebih lanjut Pelantun Lagu Semua Karena Cinta ini mengatakan, dirinya siap menikah jika sudah berjodoh. “Iya mau nikah dalam waktu dekat kalau sudah ada jodohnya, semoga Tuhan ngasih jodoh,” tutup Syahrini. (nha)