Penyanyi senior Ikang Fawzi mengalami tabrakan mobil di tol Cipularang di km 84.800 arah Jakarta-Bandung. Ikang mengendarai mobil Ford Everest, yang dikemudikan asisten pribadinya bernama Jojo Jamaludin.

Tiba-tiba saja, mobilnya menabrak belakang truk sekitar pukul 08.45 WIB, seperti dikutip dari Pikiran Rakyat, Jumat (24/1/2014).

Untungnya, kondisi kedua penumpang tidak mengalami cedera serius. Kini, mereka sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit MH Thamrin, Purwakarta, Jawa Barat.

Sang istri Marissa Haque menuturkan, kemungkinan faktor cuaca yang begitu dingin disertai hujan membuat sopir tidak awas mengemudikan mobil. “Mungkin saat itu beberapa detik tertidur ya,” ujar Marissa

Marissa menjelaskan, Ikang sengaja berangkat ke Bandung untuk bertemu dengan kader Partai Amanat Nasional yang berada di wilayah Kabupaten Bandung, dan Bandung Barat.

Sebelum kecelakaan, Marissa sempat sarapan bareng dengan Ikang di rumahnya di Pelangi Bintaro, Tangerang, Banten. “Pagi Subuh jalan sempat nemani sarapan bareng,” tutupnya. (nha)